1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

PT Pos akan terbitkan perangko khusus edisi Dilan

Ada satu jenis perangko dikemas dalam bentuk minisheet. Dalam perangko Dilan ini, pada bagian tengah akan terdapat 'gutter pair' .

Dilan 1990. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 05 Maret 2018 13:04

Merdeka.com, Bandung - Sukses menggaet penonton hingga hampir menyentuh angka tujuh juta penonton, rupanya film 'Dilanku 1990' ini akan hadir dalam bentuk berbeda. Yakni perangko. PT Pos Indonesia merencanakan akan mengeluarkan perangko khusus edisi Dilan.

Rencananya, perangko tersebut akan resmi diluncurkan besok, Selasa (6/3). Tingginya antusiasme terhadap film yang diangkat dari novel laris karya Pidi Baiq itu juga diharap akan mendobrak penjualan perangko edisi khusus ini.

Dihubungi lewat pesan singkat, Public Relation PT Pos Indonesia, Riyan membenarkan hal tersebut. Kata dia, secara resmi perangko tersebut akan diluncurkan besok hari dan akan mulai langsung diperjual belikan.

"Ada satu jenis perangko dikemas dalam bentuk minisheet. Dalam perangko Dilan ini, pada bagian tengah akan terdapat 'gutter pair' yang menampilkan sosok Milea," ujar Riyan kepada Merdeka Bandung, Senin (5/3).

Untuk mendapatkan perangko ini, Anda hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp 25 ribu saja. Murah bukan? Tentu saja.

Terlebih bagi para penggemar fanatis sosok Dilan yang dikenal menggemaskan karena memiliki sifat romantis namun misterius itu tentu perangko bisa dijadikan salah satu koleksi.

(ES/AA)
  1. Fashion
  2. Film
  3. Info Kota
  4. Profil
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA