1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Podomoro Park Hadirkan Land Bank yang Siap Dibangun Oleh Pembeli

"Dengan konsep matang yang kita (Podomoro Park) punya, membangun hunian idaman di tipe Ananta ini sangat menguntungkan".

tipe Ananta. ©2021 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Selasa, 14 Desember 2021 17:10

Merdeka.com, Bandung - Podomoro Park baru saja meluncurkan tipe Ananta dengan mengusung konsep Land Bank yang siap untuk dibangun oleh pembeli. Land Bank adalah lahan siap bangun untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian impian keluarga.

Marketing GM Podomoro Park, Tedi Guswana mengatakan, kesuksesan penjualan pada klaster Sadyagriya menjadi pemicu Podomoro Park untuk membuka dan mengenalkan tipe Ananta kepada masyarakat. Tingginya animo masyarakat terhadap klaster Sadyagriya tak lain karena open space area di lantai satu yang mampu di desain sendiri oleh pemilik rumah.

"Hasil riset kami pada pembeli klaster Sadyagriya, mereka tertarik dengan open space yang luas di lantai satu, jadi kami buat tipe Ananta secara khusus agar pembeli lebih leluasa lagi untuk bangun rumah dari nol dengan desain sendiri di kawasan elit Podomoro Park," kata Tedi dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

Pembukaan secara khusus tipe Ananta, lanjut Tedi, memang didapat dari hasil riset akan kebutuhan yang berbeda dari segi selera desain fasad, kebutuhan jumlah kamar, sampai pada kepuasan tersendiri untuk membangun rumah impian dari nol.

Adanya tipe ini antara lain dipicu karena banyaknya calon pelanggan yang ingin area open space-nya lebih luas lagi, sehingga Podomoro Park terus berupaya mengakomodasi kebutuhan pasar secara maksimal.

"Dengan konsep matang yang kita (Podomoro Park) punya, membangun hunian idaman di tipe Ananta ini sangat menguntungkan. Bayangkan punya rumah impian yang berbeda dari tetangga namun tetap di kawasan elit Podomoro Park” jelasnya.

Menurut Tedi, pasar tipe Ananta sangat mengerucut. Sebab tipe ini dikhususkan untuk pembeli yang punya impian membangun rumah sesuai kebutuhan, sedangkan biasanya kebanyakan pembeli, membeli hunian yang telah didesain oleh pengembang.

"Jadi di tipe ini kita sama sekali tidak mencampuri pembangunan dari masing-masing lahan. Kami persilahkan pelanggan untuk desain sendiri dari nol," jelas Tedi.

 

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA