1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Podomoro Park Bandung Buka Klaster Baru dengan Gaya Modern Kontemporer

Bhayugriya juga memiliki sebuah clubhouse mewah dengan konsep resort bintang lima.

Tedi Guswana. ©2019 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 10 Oktober 2019 11:42

Merdeka.com, Bandung - Podomoro Park Bandung membuka klaster terbaru bernama Bhayugriya. Klaster terbaru ini menawarkan penyegaran desain denagn desain gaya modern kontemporer.

Marketing General Manager Podomoro Park Bandung, Tedi Guswana mengatakan, salah satu properti milik Agung Podomoro Group ini rupanya meraih minat yang begitu tinggi.

Hal tersebut terlihat dari tiga klaster perumahan yang diluncurkan kini hanya tersisa 10 persen saja. Maka dari itu klaster Bhayugriya dibuka. Ini merupakan klaster dengan dua tipe hunian dua lantai yakni Nayaka (6x17) dan Askara (7x18) dan harga yang terjangkau.

"Kami tawarkan penyegaran desain fasad dengan gaya modern kontemporer, keleluasaan memilih posisi premium hunian di bagian depn pintu klaster, dan taman bunga indah yang membentang di sepanjang halaman belakang hunian," ujar Tedi kepada Merdeka Bandung, Rabu (9/10).

Bhayugriya juga memiliki sebuah clubhouse mewah dengan konsep resort bintang lima.

"Kami juga menawarkan fasilitas smart living. Jadi, cukup dengan menggenggam smartphone, penghuni bisa mengendalikan secara otomatis sejumlah peranti lunak di dalam rumah, mulai dari smart door lock, smart lighting switch off dan on, smart indoor camera, dan smart panic button," jelas dia.

 

 

(ES/AA)
  1. Perumahan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA