1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

PLN Grup Salurkan APD ke RSUP Hasan Sadikin

"Bantuan ini merupakan wujud kepedulian PLN Grup Jabar yang didalamnya termasuk pada lini Distribusi, Transmisi".

PLN Grup di Jabar. ©2020 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Jum'at, 15 Mei 2020 12:58

Merdeka.com, Bandung - Sebagai bentuk kepedulian terdapat garda terdepan penanganan Cocid-19 fi Jawa Barat, PLN Grup di Jabar (UID Jabar, UIT JBT, UIP JBT I, UIP JBT II, dan Pusharlis) menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) ke RSUP Dr. Hasan Sadikin Bandung.

Manager Komunikasi PLN UID Jabar mengatakan, Iwan Ridwan mengatakan, pihak PLN Grup memberikan bantuan tersebut secara langsung. Dalam program CSR, bantuan uang diberikan berupa paket Peralatan Medis dan APD yang diterima langsung oleh dr. R. Nina Susana Dewi, Sp.PK(K). M.Kes. MMRS selaku Direktur RSHS.

Jumlah bantuan alat kesehatan dan APD yang diserahkan senilai kurang lebih 100 juta rupiah yang terdiri dari 366 buah Coverall (Reuse), 16 box Sarung tangan medis, 366 buah cover shoes, 250 pasang Sepatu booth, dan 22 box Masker medis.

"Bantuan ini merupakan wujud kepedulian PLN Grup Jabar yang didalamnya termasuk pada lini Distribusi, Transmisi, Pembangunan Jaringan dan Pembangkit untuk Tenaga Paramedis yang bekerja sebagai garda terdepan dalam penanganan Kesehatan selama pandemi Covid-19 khusus nya di wilayah Jawa Barat," ungkap Iwan.

Lebih lanjut ia menjelaskan, dengan disalurkannya bantuan ini diharapkan para mampu membantu para tenaga medis dalam menjalankan tugasnya.

"Kami ingin mewujudkan kegiatan yang bermafaat bagi sesama melalui kegiatan ini, ditengah suasana Ramadhan yang sedikit berbeda kali ini. Kami tetap siap memberikan pelayanan terbaik meskipun saat ini kita bersama-sama tengah menghadapi pandemic Covid-19 ini," jelasnya.

PLN juga berkomitmen akan tetap menjaga kehandalan pasokan listrik selama masa pandemi Covid-19 yang bersamaan dengan Bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1441 H ini dengan mensiagakan personil dan Call Center 123 yang dapat diakses seluruh pelanggan selama 24 jam.

Bagi pelanggan yang ingin melakukan cek pemakaian litsrik atau melaporkan stand meter dapat mengunduh aplikasi PLN Mobile melalui Playstore maupun di App Store.

 

(ES/AA)
  1. PLN
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA