1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Perluas Pasar, Hartadinata Akan Bersinergi dengan IPMI

"Jadi kita bisa masuk ke berbagai pasar dimana para designer ini berkarya," kata Sandra.

IPMI. ©2020 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 04 Maret 2020 16:02

Merdeka.com, Bandung - PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata) akan menjalin sinergi bersama Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI). Sinergi ini tentu saja memberikan kesempatan untuk memperluas pasar.

CEO PT Hartadinata Abadi Tbk (Hartadinata), Sandra Sunanto mengatakan ada banyak cara untuk memperluas pasar. Salah satu nya adalah siap melakukan sinergi dengan IPMI.

"Jadi kita bisa masuk ke berbagai pasar dimana para designer ini berkarya," kata Sandra.

Lebih lanjut ia menjelaskan, sinergi yang akan dilakukan dengan IPMI ini merupakan lanjutan dari kerjasama dukungan produk perhiasan dan fesyen line IPMI di tahun 2019 lalu.

Pihak IPMI sendiri sudah melakukan kunjungan dan tur ke pabrik manufaktur perhiasan emas perusahaan.

Hadir mewakili IPMI termasuk perancang-perancang busana terkemuka seperti, Sjamsidar Isa, Chossy Latu, Danny Satriadi, Era Sukamto, Priyo Oktaviano, Mel Ahyar, Youngky Budi Sutisna, Lim Liliana, Eridani, Andreas Odang Birawa, Denny Wirawan, Didi Budiardjo, dan Stella Risa.

"Kita dipilih menjadi partner mereka yang sama-sama bergerak di industri kreatif seperti perhiasan, fashion untuk berkaya bersama," jelasnya.

Sandra menjelaskan awalnya kerja sama PT Hartadinata menjadi sponsor acara IPMI Trans Show kemudian diberikan kesempatan juga untuk menampilkan beberapa karya Hartadinata dengan para designer IPMI.

Meski begitu, Sandra menjelaskan bahwa kerjasama ini tak berdampak langsung terhadap penjualan. Hanya saja, citra dari produk tersebut semakin positif.

"Artinya masyarakat Indonesia lebih mengenal produk Hartadinata Abadi," pungkasnya.

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA