1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Perkuat merek dagang, Panther Energy kembali sponsori Persib Bandung

Kim Jeffrey Kurniawan mengaku sejak tergabung dalam tim sepakbola Persib Bandung, ketagihan minuman berenergi.

Senior Public Relations Panther Energy, Yuna Eka Kristina. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 22 Maret 2018 09:34

Merdeka.com, Bandung - Guna memperkuat merek dagang minuman berenergi, Panther Energy kembali turut menjadi sponsor bagi klub sepakbola Persib Bandung. Ini tahun ke tiga Panther Energy turut mendukung kemajuan tim Maung Bandung itu.

Senior Public Relations Panther Energy, Yuna Eka Kristina mengatakan, pihaknya secara konsisten memberikan dukungan kepada Persib Bandung karena pihaknya memiliki semangat yang sama dengan klub sepakbola ini.

"Kembali turut menjadi sponsor Persib karena Persib bukan hanya sekedar tim sepakbola saja, melainkan inspirasi bagaimana sekelompok orang terus berusaha dan berkomitmen untuk menang serta menjadi kebanggaan bagi daerahnya, ini sesuai dengan misi kami," ujar Yuna saat jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Selasa (21/3).

Disinggung perihal peningkatan penjualan setelah Panther Energy mensponsori Persib, kata dia, itu bukanlah hal utama. Yang menjadi targetnya adalah bagaimana Persib mampu berkontribusi besar dalam upaya memperkuat merek dagang.

"Kalau bicara soal peningkatan penjualan setelah kami sponsori Persib, itu bukan targetnya. Tetapi, bagaimana Persib mampu mendukung kami memperkuat brand image dalam produk ini," terang dia.

Sementara itu, Komisaris PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Kuswara S Taryono menjelaskan, pihaknya tentu sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas dukungan yang diberikan oleh Panther Energy selama tiga tahun belakangan ini.

"Kami sangat berterimakasih dan sangat mengapresiasi atas berlanjutnya dukungan Panther Energy kepada Persib. Ini akan menjadi semangat bagi para pemain Persib," tutur Kuswara.

Kim Kurniawan akui ketagihan minuman berenergi

Sementara itu Kim Jeffrey Kurniawan mengaku sejak tergabung dalam tim sepakbola Persib Bandung,
ketagihan minuman berenergi. Soalnya, sejak tiga tahun belakangan ini, Persib secara resmi didukung oleh salah satu merek minuman berenergi yakni Panther Energy.

Kata Kim, rasa yang enak serta mampu membuat tubuh yang lelah seusai berlatih bisa kembali segar setelah mengkonsumsi minuman berenergi. Meski begitu, ia harus membatasi diri mengkonsumsi produk seperti ini.

"Enak, bikin ketagihan. Ya meskipun gitu harus hati-hati soalnya minuman gini bikin melek. Saya harus benar-benar memilah waktu kapan bisa mengkonsumsi ini dan kapan tidak," ujar Kim kepada Merdeka Bandung.

Biasanya, pria berkulit putih ini kerap mengkonsumsi minuman berenergi bila dirinya memiliki kegiatan seusai latihan sehingga tidak ada waktu untuk beristirahat. Semisal acara jumpa pers, ataupun jumpa penggemar.

"Kalau beres latihan enggak ada kegiatan lagi, saya pilih istirahat. Kalau ada kegiatan kayak gini ketemu teman-teman wartawan ya saya konsumsi minuman berenergi ini. Bisa bikin segar meskipun capek habis latihan," papar dia.

Kim mengaku tidak ada jadwal dan batasan tertentu dalam mengkonsumsi minuman berenergi ini. Soalnya, dari pihak Panther Energy sendiri menjabarkan bahwa minumannya bisa dikonsumsi maksimal tiga kali sehari.

"Paling seminggu empat sampai lima kali minum. Ya sebenarnya memang enggak masalah kan sehari tiga kali, cuma belum pernah sih minum sebanyak itu," katanya.

 

(ES/AA)
  1. Minuman
  2. Bisnis Pemain Persib
  3. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA