1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Pererat Hubungan dengan Pelanggan, Link Net Gelar Acara Penghargaan

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan yang tetap dan terus setia bergandengan tangan bersama kami".

Discover Possibilities Award 2020. ©2020 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 21 Desember 2020 17:33

Merdeka.com, Bandung - Untuk pertama kalinya, PT Link Net Tbk (LINK) menggelar sebuah ajang penghargaan bernama Discover Possibilities Award 2020 dengan tema 'World of Possibilities'. Acara ini diselenggarakan sebagai upaya untuk mempererat hubungan dengan pelanggan setia First Media Business.

Presiden Direktur dan CEO PT Link Net Tbk, Marlo Budiman menjelaskan, pandemi telah membawa perubahan besar di berbagai aspek kehidupan manusia serta tuntutan transformasi yang harus mampu dijawab di era Revolusi Industri 4.0.

"Berbagai disrupsi yang ada mendorong peningkatan kebutuhan pelanggan terhadap akses kemudahan layanan, yang dapat memenuhi kebutuhan Teknologi Informasi & Komunikasi mulai dari layanan konektivitas, dukungan transformasi digital, hingga penyediaan perangkat yang dapat menyesuaikan kebutuhan serta skala prioritas pelanggan," kata Marlo dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

"Oleh karenanya, kami menghadirkan Discover Possibilities Award untuk memberikan apresiasi tertinggi kepada pelanggan First Media Business, yang hingga saat ini masih terus setia bersama kami, dan aktif berkontribusi dalam upaya peningkatan layanan yang kami lakukan," sambungnya.

Selain untuk memberikan apresiasi kepada pelanggan, ajang penghargaan ini juga menjadi salah satu platform bagi Link Net dalam mempererat hubungan baik, serta meningkatkan interaksi dan kolaborasi yang sinergis antara First Media Business dengan seluruh pelanggannya.

Apresiasi diberikan kepada 75 loyal customers yang terbagi dalam 6 kategori yaitu: Best Partnership, Best Strategic, Most Compassionate, Most Empowering, Most Enduring, dan Most Inspiring.

Enterprise Sales Director PT Link Net Tbk. Agung Satya Wiguna mengatakan, pihaknya berharap Discover Possibilities Award dapat menghadirkan optimisme baginya untuk menyambut dan menghadapi berbagai tantangan di tahun 2021.

"Terima kasih yang sebesar-besarnya kami haturkan kepada seluruh pelanggan yang tetap dan terus setia bergandengan tangan bersama kami. Berbagai upaya akan terus kami lakukan untuk dapat memberikan perjalanan transformasi digital yang lebih menyenangkan bagi pelanggan dan calon pelanggan kami kedepannya," jelas Agung.

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA