1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Pentingnya Merawat Kulit dari Luar dan Dalam

"Kondisi kulit yang optimal dapat terwujud dengan perawatan yang menyeluruh dari luar dan dalam".

Ilustrasi wajah cantik. ©2021 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Selasa, 20 April 2021 16:04

Merdeka.com, Bandung - Medical Manager PT Darya-Varia Laboratoria Tbk, Dr. Michael Reo mengatakan, indikasi kulit yang sehat adalah memiliki warna kulit yang cerah dan merata, lembap, halus, bebas noda, kencang dan kenyal.

"Kondisi kulit yang optimal dapat terwujud dengan perawatan yang menyeluruh dari luar dan dalam. Dari luar, kita harus senantiasa melindungi dan menjaga kulit dari paparan sinar UV, melakukan perawatan kulit yang rutin, serta menutrisi kulit," terang Michael dati berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

Lebih lanjut Michael menjelaskan, perawatan kulit dari dalam antara lain dapat dilakukan dengan menjalankan pola hidup sehat serta mengonsumsi suplemen bila diperlukan. Jadi, warna kulit bukan menjadi ukuran sehat atau tidaknya kulit seseorang atau cantik dan tidaknya.

Memiliki kulit yang sehat merupakan bagian dari kecantikan wanita yang harus selalu dijaga kondisinya agar selalu terlihat segar berseri.

Sementara itu, Brand Manager Natur-E, Widya Wulandari mengatakan, Natur-E ingin membantu semua wanita Indonesia agar dapat menggali kelebihan dan potensinya, serta membuat mereka lebih percaya diri dari luar dan dalam.

"Rangkaian produk yang ditawarkan oleh Natur-E telah diformulasikan secara khusus untuk memelihara kesehatan berbagai jenis kulit, usia, dan jenis aktivitas," kata Widya.

 

 

 

 

 

(ES/AA)
  1. Tips Kecantikan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA