1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Pemenang 'Bayi Tabung Bersama Irwansyah dan Zaskia Sungkar' Diumumkan

"Selamat untuk mengikuti program bayi tabung di Morula IVF Melinda Bandung".

Yohansyah Amarullah . ©2021 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Selasa, 27 April 2021 16:48

Merdeka.com, Bandung - Setelah 10 tahun menanti, pasangan artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar akhirnya dikaruniai anak pertama melalui program bayi tabung. Untuk itu, sebagai bentuk rasa syukur, sebuah program 'Bayi Tabung Bersama Syahki (Irwansyah dan Zaskia Sungkar)' digelar.

Ada sebanyak 3.000 pasangan dari seluruh Indonesia yang mengikuti kegiatan ini. Dua orang pasangan yang beruntung akan menjadi pemenang. Morula IVF Melinda Bandung telah mengumumkan satu pasangan yang beruntung itu.

Pasangan yang beruntung adalah Alifia Tamara Kinanti dan Ival Mochamad Fathoni. Mereka telah menikah selama 3,5 tahun dan akhirnya akan mengikuti serangkaian kegiatan untuk menjalani program bayi tabung di Morula IVF Melinda Bandung.

Sebelumnya, pemenang pasangan pertama Noviyanti Pratiwi Ghufron Irfandi Pamungkas pada Januari 2021 lalu saat ini sedang melakukan program bayi tabung di klinik Morula Jakarta.

"Selamat untuk mengikuti program bayi tabung di Morula IVF Melinda Bandung. Semoga ini menjadi jalan dari Allah SWT sebagai ikhtiar untuk Anda berdua memiliki buah hati setelah penantian selama 3,5 tahun. Selalu semangat dalam menjalankan prosesnya. Jangan lupa mengikuti protokol kesehatan dan melakukan gaya hidup sehat agar hasilnya optimal," kata Irwansyah.

Sementara itu, Senior Marketing Manager Morula IVF Indonesia, Yohansyah Amarullah mengatakan, Morula Indonesia berterima kasih kepada Zaskia dan Irwansyah yang telah memberikan amanahnya kepada mereka dalam program ini.

"Sebagai informasi untuk mendapatkan buah hati saat ini tidak perlu sampai ke luar negeri. Dengan standar layanan Internasional Morula IVF Indonesia hadir ditengah masyarakat untuk menjawab kebutuhan ini. Karena ada limit waktu terutama untuk istri agar meningkatkan peluang kehamilan (success rate) program Bayi Tabung (IVF) diharapkan untuk masyarkat lebih sadar akan hal ini," kata Yohansyah.

 

 

(ES/AA)
  1. Info Kesehatan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA