1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Obat Herbal Teruji Klinis Mampu Turunkan Kadar Kolesterol

"Seperti Nutrafor CHOL, suplemen berbahan herbal dan alami yang sudah teruji kemampuannya dalam menurunkan kadar kolesterol".

Nutrafor CHOL. ©2021 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 22 November 2021 15:10

Merdeka.com, Bandung - Terbuat dari bahan-bahan alami, Nutrafor CHOL yang sudah telah diuji secara klinis diyakini mampu menurunkan kadar kolesterol dalam darah.

Dokter herbal lulusan Universitas Indonesia, dr. Rianti Maharani MSi mengatakan, obat herbal relatif lebih aman untuk dikonsumsi setiap hari dikarenakan sifat bahan obat tradisional yang alami sehingga dapat dicerna dengan baik oleh tubuh.

"Memang dibutuhkan waktu yang relatif lebih lama untuk merasakan khasiat obat herbal, namun demikian obat herbal memiliki keunggulan yaitu rentang dosis yang lebih lebar dan efek samping yang relatif lebih kecil bahkan ada yang tidak memiliki efek samping sama sekali jika digunakan dengan indikasi dan cara penggunaan yang tepat," jelas Rianti dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

"Seperti Nutrafor CHOL, suplemen berbahan herbal dan alami yang sudah teruji kemampuannya dalam menurunkan kadar kolesterol sama seperti obat, menjadi pilihan terbaik bagi penderita kolesterol agar dapat mengkonsumsi obat setiap hari guna menjaga kadar kolesterol tetap stabil tanpa khawatir akan efek samping," sambungnya.

Sementara itu, Product Manager Nutrafor CHOL, R. Bagus Arigunanto mengatakan, pihaknya berharap semakin banyak orang yang menyadari pentingnya pemahaman tentang penyakit kolesterol serta dampak buruknya bagi kesehatan.

"Kita tidak perlu takut untuk mengobatinya serta khawatir terdapat efek samping, karena Nutrafor CHOL adalah suplemen herbal yang sangat aman untuk dapat dikonsumsi setiap hari dan tanpa efek samping,” kata Bagus.

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA