1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Nikmati Keindahan Bangunan Bersejarah di Sanlex Heritage Run

"Jadinya disepanjang rute peserta dapat menikmati pemandangan bangunan-bangunan heritage Kota Bandung".

Sanlex Heritage Run. ©2019 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Jum'at, 13 Desember 2019 15:33

Merdeka.com, Bandung - Sanlex Heritage Run mengajak para pesertanya untuk menjelajah bangunan bersejarah di sekitar Jalan Braga. Hajatan ini digelar pada Minggu (15/12) mendatang.

Acara yang digelar oleh Sanlex ini merupakan lomba lari dengan dua kategori yakni 5K untuk kategori umum serta 10K untuk kategori umum dan master atau usia 40 tahun ke atas.

Marketing Manager PT Rajawali Hiyoto, J. Agus Budisaksono mengatakan, kegiatan ini akan berlangsung di Kawasan Braga dan sekitarnya.

"Kami menggandeng Indorunners sebagai partner komunitas dan Indonesia Muda Road Runner yang akan mengatur race management nya nanti," kata Agus saat jumpa wartawan, Jumat (13/12).

Lebih lanjut ia menjelaskan, ide penyelenggaraan Sanlex Heritage Run ini bermula atas kerjasama Sanlex dengan Disbudpar Kota Bandung untuk pengecatan bangunan bersejarah di Kawasan Braga.

"Jadinya disepanjang rute peserta dapat menikmati pemandangan bangunan-bangunan heritage Kota Bandung," terangnya.

Dengan mengikuti kegiatan ini peserta turut menyumbanh untik kelestarian bangunan heritage karena dari setiap peserta Sanlex akan menyumbangkan satu kilogram cat untuk bangunan heritage Kota Bandung.

 

 

 

(ES/AA)
  1. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA