1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Nayanika, Koleksi Teranyar Mouza Indonesia Usung Warna Ceria

"Kalau dulu di acara fashion show yang ditunjukkan pasti baju panggung, sekarang lebih ke menginspirasi bisnis fesyen saja".

Koleksi Teranyar Mouza Indonesia. ©2021 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 17 Maret 2021 17:30

Merdeka.com, Bandung - Mouza Indonesia baru saja memperkenalkan koleksi fesyen terbarunya yang diberi nama Nayanika dalam acara Indonesia Hijab Walk yang diselenggarakan di Trans Hotel Bandung, belum lama ini. Ada 15 desain dan seluruhnya mengusung warna-warna yang ceria.

Founder Mouza Indonesia, Dinii Fitriyah mengatakan, Nayanika memiliki arti mata yang indah dan memancarkan daya tarik. Inspirasinya, kata Dinii, datang dari situasi dunia saat ini yang tengah dilanda pandemi virus Covid-19.

"Kalau sekarang konsepnya beda sama dulu. Kalau dulu di acara fashion show yang ditunjukkan pasti baju panggung, sekarang lebih ke menginspirasi bisnis fesyen saja. Gak lagi soal gengsi atau nama besar. Nayanika ini koleksi terbaru Mouza 2021," terang Dinii.

"Untuk tema, saya terinspirasi dari kondisi saat ini yang banyak berubah di segala lini kehidupan akibat pandemi. Kehadiran Nayanika ini menyiratkan pesan bahwa masih banyak yang bisa digali agar kehidupan bisa tetap berjalan dengan indah," sambungnya.

Dinni menjelaskan, melalui warna-warna ceria nan lembut, Mouza Indonesia bisa memberikan semangat perubahan, semangat beradaptasi, dan semangat untuk terus menjadi lebih baik meski situasi dunia tengah tak bisa diprediksi.

"Nayanika ini bukan edisi khusus melainkan artikel dari produk Mouza Indonesia yang akan diluncurkan sepanjang tahun 2021. Koleksinya lebih ke gamis syar'i atau dress yang memancarkan sosok perempuan kuat, tegas, dan berani tapi masih ada feminimnya," jelas Dinii.

 

(ES/AA)
  1. Fashion
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA