1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Musamma Hadirkan Busana Muslim Berkualitas dengan Harga Terjangkau

"Kami berusaha untuk membuat orang yang menggunakan baju muslim tapi tetap terlihat bagus," ujar Jordan.

Jordan. ©2020 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 10 Desember 2020 18:14

Merdeka.com, Bandung - Menghadirkan berbagai produk busana muslim berkualitas nyatanya tak membuat Musamma membanderolnya dengan harga selangit. Soalnya, merek dagang asal Kota Kembang itu menawarkan produk berkelas dengan harga terjangkau.

Beragam kebutuhan busana muslim untuk pria dan wanita mereka suguhkan dengan model kece namun tetap nyaman digunakan. Soalnya, sang empunya Musamma yakni Jordan Atik Ahmad ingin membuat para kaum muslim terlihat kece saat menggunakan produknya.

"Kami berusaha untuk membuat orang yang menggunakan baju muslim tapi tetap terlihat bagus,” ujar Jordan kepada Merdeka Bandung, Kamis (10/12).

Musamma adalah brand lokal dari Bandung yang bergerak di bidang fashion muslim dan dibentuk pada tahun 2017. Kala itu mereka masih berjualan secara offline. Baru tahun ini, Musamma memiliki toko offline di area Margahayu Bandung.

Jordan menjelaskan, saat awal pembukaan toko offlinenya, produk yang paling laris adalah hijab. Namun, seiring berjalannya waktu, busana khususnya kaum hawa laris terjual.

"Awalnya kerudung segi empat yang laku, ke sini-sininya baju mulai laris manis,” imbuhnya.

Bicara soal harga, Musamma membanderol beragam kebutuhan busana muslim dari hijab hingga busana syar’i mulai dari Rp49ribu hingga ratusan ribu. Jordan menekankan bahwa mereka menjual produk dengan harga murah namun kualitasnya tak murahan.

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA