1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Mori Series, Produk Baru Cuit Baby Wear yang Gunakan Bahan Antimicrobial

"Mori Series menggunakan bahan antimicrobial yang merupakan sebuah inovasi terbaru".

Mori Series. ©2021 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 03 November 2021 18:10

Merdeka.com, Bandung - Cuit Baby Wear merilis produk terbarunya yang diberi nama Mori Series. Produk ini diproduksi menggunakan bahan antimicrobal yang diyakini mampu membunuh bakteri dan virus dalam waktu singkat.

Owner Cuit Baby Wear, Debby Irawan mengatakan, Mori Series sudah diperkenalkan ke publik sejak 17 Oktober 2021 lalu. Hingga kini, peminatnya cukup tinggi. Salah satu alasan produk ini diminati karena bahan yang digunakan.

"Mori Series menggunakan bahan antimicrobial yang merupakan sebuah inovasi terbaru. Bahan ini menggunakan serat alami yang ramah lingkungan sehingga saat digunakan sejuk dan Eco Friendly kami aplikasikan terhadap pakaian bayi dan toddler," kata Debby.

Pihaknya bekerja sama dengan Birla Cellulose, salah satu penghasil serat terbesar di dunia yang sudah teruji klinis dalam hasil lab international yaitu TITSC LAB (Technical And Innovative Textile Solution Centre) ISO 1818 & AATCC 100.

"Dalam hasil tes tersebut tercatat tidak ada aktivitas virus yang ditemukan termasuk dengan virus SARS CoV-2 (COVID-19) dan mampu menghasilkan daya tahan yang sangat baik saat dicuci atau dipakai hingga pencucian," paparnya.

Debby bercerita tentang perawatan pakaian antimicrobial. Sebenarnya, tak ada perawatan khusus, namun jangan sampai terkena pemutih pakaian karena akan merusak kain nya.

"Nah, ada fakta menarik tentang bahan antimicrobal ini. Jika di cuci lebih dari 50 kali pun ternyata tidak akan masalah karena seratnya dan bahannya berasal dari bahan serat alami," kata dia.

(ES/AA)
  1. Fashion
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA