1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Miss Mondial Gandeng Tex Saverio Hadirkan Perhiasan Lima Elemen

"Seri Fire hadir dengan nuansa hangat terutama dalam koleksi perhiasan seperti liontin".

cincin. ©2019 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Selasa, 26 Maret 2019 11:01

Merdeka.com, Bandung - Miss Mondial menggandeng desainer sekaliber Tex Saverio untuk menghadirkan koleksi perhiasan anyar. Kolaborasi ini menghadirkan koleksi terbaru yang terinspirasi dari lima elemen yang ada di alam semesta.


Dalam rangka merayakan ulang tahun Miss Mondial yang ke enam dan melanjutkan kesuksesan seri Earth dan Water dari rangkaian koleksi elemental, kerjasama dengan Tex Saverio kembali dijalin.


Kali ini hadir dengan seri perhiasan terbaru yakni Fire, Wind, dan Metal. Ketiga seri dari koleksi elemental ini hadir dengan 18 desain yang berupa Sembilan cincin kawin dan tiga cincin wanita, tiga liontin, dan tiga anting.


General Manager Miss Mondial, Ferdi Felano mengakatakan, pihaknya selalu berupaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen. Untuk itu pihaknya menghadirkan koleksi perhiasan yang berkualitas serta memiliki karakter kuat.

"Kami juga ingin konsumen kami yang memakai perhiasan seri elemental ini bangga bahwa mereka tidak hanya memakai perhiasan tapi sebuah karya seni yang dapat dikenakan sehari-hari,” ujar Ferdi kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Trans Studio Mall Bandung, Sabtu (23/3) lalu.

Lebih lanjut ia menjelaskan tentang setiap elemen dari koleksi perhiasan terbarunya. Seri Fire hadir dengan nuansa hangat terutama dalam koleksi perhiasan seperti liontin, cincin dan anting dengan aksen rose gold mampu memberikan kesan dinamis, ceria dan semangat positif dengan penuh percaya diri.

Koleksi wedding ring Fire yang merupakan kombinasi emas putih dan lekukan lidah api dengan sentuhan rose gold 18K yang dipadukan dengan berlian melambangkan bahwa pasangan yang memakainya akan memiliki hubungan cinta yang mendalam dan berani mengarungi kehidupan bersama dalam segala keadaan.

Unsur Angin (Wind Series) dalam desain wedding ring Miss Mondial tergambar dengan bentuk lekukan yang bergelombang dan juga sayap yang berpasangan. Ini melambangkan bahwa angin adalah udara yang bergerak bebas membawa kehidupan dan kesejukan hati bagi kedua pasangan.

Terangkai dari emas putih bertahtakan berlian, Wind Series juga diluncurkan dalam jenis perhiasan liontin, anting, dan cincin wanita.

Sedangkan pada seri Metal, sebagai salah satu unsur pendukung yang diperlukan alam semesta memiliki arti kesetiaan, kekuatan dan keteraturan. Khusus seri perhiasan ini Miss Mondial hadir dengan warna-warna yang didominasi emas putih serta aksen diagonal yang saling-silang.

“Selain itu, koleksi wedding ring ini terdiri dari tiga desain dengan paduan emas putih serta rose gold dengan desain listring berupa jalinan beberapa berlian yang linear mampu memberikan kesan stylish dan juga edgy bagi kedua pasangan,” jelasnya.

 

 

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA