1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

‘Minggu Seru’, Poros Pasundan Hadirkan Nissa Sabyan di Sukabumi

"Apalagi sekarang sudah masa kampanye terbuka tentunya sesuai aturan bahwa jadwal maupun lokasi sudah di tentukan oleh penyelenggara".

Aceng Nasir . ©2019 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Selasa, 26 Maret 2019 10:50

Merdeka.com, Bandung - Poros Pasundan yang merupakan salah satu relawan Prabowo dan Sandiaga Uno menghadirkan kegiatan ‘Minggu Seru’ yang menghadirkan Nissa Sabyan Gambus dan Sang Alang dalam kegiatan kampanye terbuka di Lapangan Cisolok Kabupaten Sukabumi, Minggu (24/3).

Kegiatan ini berhasil menyedot perhatian puluhan ribu warga Sukabumi. Simpatisan relawan maupun masyarakat dari berbagai pelosok di Kabupaten Sukabumi hadir membuat kegiatan semakin semarak.

Ketua Umum Poros Pasundan, Aceng Nasir mengatakan, ini adalah bukti kecintaan masyarakat Sukabumi khususnya kepada sosok Prabowo Subianto yang sudah direncanakan beberapa kali hadir, namun belum ada kesempatan sehubungan kepadatan jadwal beliau.

"Apalagi sekarang sudah masa kampanye terbuka tentunya sesuai aturan bahwa jadwal maupun lokasi sudah di tentukan oleh penyelenggara. Setidaknya dengan hadirnya public figure seperti Nissa Sabyan maupun yang lainnya diharapkan menjadi pengobat rindu buat masyarakat pecinta dan pendukung Prabowo-Sandi," ujar Aceng dalam keterangan pers yang diterima Merdeka Bandung, Selasa (26/3).

Ia menjelaskan, kegiatan yang ia lakukan merupakan kepedulian para relawan dengan sukarela berkontribusi walau dengan berbagai keterbatasan ia juga mengapresiasi atas kehadiran Para Relawan Prabowo lainnya yang turut memeriahkan acara tersebut.

"Percuma kapal-kapal asing di tenggelamkan jika hasil tangkapan ikan masih minim atau ketika melimpah harganya rendah karena sudah di atur para mafia atau monopoli kelompok tertentu, jika Prabowo menang ia berharap meningkatnya kesejahteraan ekonomi para nelayan serta adanya jaminan sosial seperti asuransi gratis buat keselamatan para nelayan sehingga mereka melaut keluarganya pun tenang," katanya.

(ES/AA)
  1. Politik
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA