1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Milad ke 5, Mouza Indonesia Berbagi Ilmu Berbisnis dengan 500 Agen

"Seperti instagram, FB organik, FB ads, marketplace, dan masih banyak platform online lainnya".

Milad ke 5 Mouza Indonesia. ©2021 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Selasa, 09 Maret 2021 07:00

Merdeka.com, Bandung - Mouza Indonesia sudah genap berusia lima tahun. Di momen pertambahan usia produk brand busana muslim ini, Mouza Indonesia mengadakan sebuah pertemuan dengan 500 agen di seluruh Indonesia secara virtual dan bukan beberapa agen yang bertatap muka secara langsung.

Dengan tema '5th Year Grown Together' dan tajuk 'In5piring Milad Mouza Indonesia', Mouza Indonesia menghadirkan dua pemateri di acara tersebut yakni Dr. Imam Muhajirin Elfahmi dan founder Mouza Indonesia, Dinii Fitriyah.

Lelaki yang akrab disapa Coach Fahmi itu memberikan materi mengenai 'Business Recovery Strategis'. Kemudian Dinii memberikan materi 'Menyambut Musim Semi Pasca Pandemi'.

Di momen tersebut, Dinii membeberkan tentang bagaimana caranya memulai musim baru di dunia bisnis yang kini serba online. Ia juga membagikan beberapa tips tentang pentingnya peranan media dalam dunia bisnis online, serta bagaimana memanfaakan fasilitas yang sudah tersedia di platform online sebagai bentuk update untuk bisnis.

"Seperti instagram, FB organik, FB ads, marketplace, dan masih banyak platform online lainnya. Untuk FB ads jangan takut mengeluarkan modal besar apabila ingin mendapat omzet melimpah. Juga jangan lupa untuk selalu memanfaatkan peluang baru," terang Dinii.

Dalam rangkaian acara milad terdapat sesi penyerahan reward kepada agen yang memiliki omzet tertinggi. Hadiah yang diberikan berupa satu unit motor Yahama NMAX.

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA