1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Menikmati Lezatnya Kuliner ala Jepang dengan Minuman Aneka Teh Beragam

"Kami menawarkan konsep Journey of Food. Jadi enggak hanya satu jenis makanan, ada beragam. Kami juga punya sushi dengan kualitas ikan terbaik".

Bhayu Radityo. ©2019 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 29 April 2019 12:52

Merdeka.com, Bandung - Kota Kembang kembali memiliki tempat makan dengan konsep makanan ala Jepang. Tempat makan bernama Nijuugo Resto and Teapotto itu hadir di Jalan Bengawan nomor 25.

Bukan hanya sekedar menawarkan aneka kuliner ala Negeri Sakura, Nijuugo Resto juga menghadirkan Teapotto yang menawarkan beragam jenis teh. Mulai dari teh putih, hingga Tisane.

Tempat makan yang sudah buka sejak awal tahun 2019 itu mengusung konsep 'Journey of Food'. Beberapa menu yang bisa dinikmati di antaranya adalah Sushi, Teppanyaki, Robatayaki dan Nimono (Udon, Ramen, Bento, Katsu).

"Kami menawarkan konsep Journey of Food. Jadi enggak hanya satu jenis makanan, ada beragam. Kami juga punya sushi dengan kualitas ikan terbaik," ujar General Manager Nijuugo Resto, Bhayu Radityo kepada Merdeka Bandung, Kamis (25/4).

Tak hanya itu, Bhayu juga menjelaskan tentang aneka minuman teh yang menjadi suguhan Teapotto. Ini merupakan kafe yang menyajikan minuman berbahan dasar teh dikombinasikan dengan bahan lain yang menjadikan teh lebih modern. Teh yang selama ini dianggap kuno dan jauh dari kesan anak muda, disulap menjadi lebih menarik dan kekinian.

"Tempatnya yang nyaman cocok untuk anak muda berkumpul dan bersantai. Terdapat sudut menarik yang bisa dimanfaatkan untuk menambah koleksi foto di sosial media. Teapotto juga menyediakan makanan ringan sebagai pelengkap minum teh," jelasnya.

(ES/AA)
  1. Kuliner
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA