1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Menarik, di Punclut ada kastil seperti film Harry Potter

Makanan dibanderol dengan kisaran harga Rp 15 ribu hingga Rp 63 ribu, sedangkan untuk minuman berkisar Rp 6 ribu hingga Rp 37 ribu.

di kawasan wisata Punclut. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Jum'at, 06 April 2018 11:33

Merdeka.com, Bandung - Masih ingat dengan film laris Harry Potter? Jika ya, Hogwarts School of Witchcraft yang menjadi setting utama sebagai lokasi sekolah sihir terbaik dunia yang ada berada di Inggris itu juga pasti begitu melekat dalam ingatan.

Nah, bagi Anda para pecinta Harry Potter yang mendamba bisa mengabadikan gambar lewat bidikan kamera dengan berlatar bangunan kuno identik dengan kastil-kastil berwarna gelap, kini bisa dilakukan.

Di Bandung, tepat di Kawasan Wisata Punclut, ada sebuah tempat makan yang mengusung konsep bangunan Eropa Klasik. Warna gelap seperti hitam begitu mendominasi setiap sudut ruangan tempat makan bertitle Dago Bakery Punclut ini.

Yang menarik, pada sebuah sudut ruangan paling atas di tempat ini, ada dua buah kastil menjulang yang dibuat seperti gerbang menuju ruangan terbuka lainnya. Sekilas, bangunan ini mirip dengan Hogwarts.

"Konsepnya Eropa Klasik Modern gitu. Tempatnya dibuat senyaman mungkin dan secantik mungkin. Jadi yang datang ke sini enggak hanya makan, tetapi juga bisa foto-foto," ujar Operational Manager Dago Bakery Punclut, Arif Hidayat kepada Merdeka Bandung, Jumat (6/4).

Tempat nongkrong yang baru saja buka sejak enam bulan lalu ini memang tengah menjadi tempat favorit khususnya bagi para kawula muda. Ada begitu banyak spot foto, salah satunya adalah kastil bak di sekolah sihir Harry Potter itu.

Bicara soal menu, ada begitu banyak pilihan. Mulai dari makanan khas nusantara hingga mancanegara tersuguh apik di sini. Beberapa makanan yang wajib dijajal adalah pizza dan nasi bakar cakalang.

"Pizza dan nasi bakar cakalangan kami ini menjadi andalan. Kalau datang ke sini wajib mencobanya. Kita juga punya menu andalan lainnya seperti laksa juga," tutur dia.

Harga yang dibanderol tidak terlalu mahal. Makanan dibanderol dengan kisaran harga Rp 15 ribu hingga Rp 63 ribu, sedangkan untuk minuman berkisar Rp 6 ribu hingga Rp 37 ribu.

 

(ES/AA)
  1. Wisata Edukasi
  2. Kuliner
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA