1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Menang uji coba, Pelatih Persib makin mantap hadapi Liga 1 2018

"Saya melihat tim terus mengalami peningkatan dan saya ingin terus melakukan peningkatan lain untuk mengarungi kompetisi liga," kata Gomez.

Persib . ©2018 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Senin, 19 Maret 2018 10:54

Merdeka.com, Bandung - Persib Bandung berhasil memetik kemenangan atas Arema FC dengan skor 2-1 dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung, Minggu (18/3). Dua gol Persib dicetak oleh Oh Inkyun di menit 24 dan Airlangga Sucipto di menit 85. Sedangkan gol balasan Arema FC dicetak oleh Dendi Santoso di menit 57.

Pelatih kepala Persib Mario Gomez mengaku senang timnya mampu mengalahkan Arema FC. Dia menyebut permainan anak asuhannya banyak mengalami perkembangan.

"Saya senang karena kita bisa memenangkan pertandingan. Tetapi saya lebih senang ketika melihat bagaimana cara tim bermain pada hari ini," ujar Gomez seperti dikutip laman Persib.

Persib sempat ditahan imbang sejak menit 57 sampai menit 84. Mario Gomez pun langsung melakukan sejumlah pergantian pemain untuk menambah daya gedor Maung Bandung.

Pergantian ini membawa warna baru dari perminan Persib. Masuknya Muchlis Hadi dan Airlangga Sucipto berhasil memecah kebuntuan Persib di menit 85. Umpan silang Muchlis Hadi berhasil ditanduk oleh Airlangga dan membuat Persib unggul untuk kedua kalinya.

"Tidak hanya 11 pemain yang harus bermain baik. Tetapi setiap tim juga membutuhkan para pemain cadangan yang baik. Dan kita melakukan pergantian yang tepat di laga tadi," kata dia.

Dia berharap, tim bisa terus tumbuh dan meningkat untuk menatap kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 2018 nanti

"Saya melihat tim terus mengalami peningkatan dan saya ingin terus melakukan peningkatan lain untuk mengarungi kompetisi liga," katanya.

(ES/DR)
  1. Latihan Persib
  2. Info Kota
  3. Laga Persib
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA