1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Luncurkan Lipcream Jawa Series, Amora Beauty Cosmetic Gandeng Adzwa Aurell

"Oleh karena itu, nuansa bold dan cheerful hadir dalam produk kolaborasi Amora Cosmetic for Adzwa Aurell yakni Aruna dan Kinanti".

Amora Beauty Cosmetic. ©2021 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 28 April 2021 10:12

Merdeka.com, Bandung - Amora Beauty Cosmetic meluncurkan produk lipcream baru bertajuk Jawa Series. Untuk koleksi yang satu ini, brand lokal asal Bandung in menggandeng aktris sekaligus model cantik, Adzwa Aurell.

Aktris yang kini tengah bermain dalam sinetron 'Jodoh Wasiat Bapak Babak 2' bisa dibilang sukses mencuri perhatian pemirsa. Tak heran bila sosoknya kini makin digandrungi oleh masyarakat.

Owner Amora Beauty Cosmetic, Dhira Ishmahutami mengatakan, ada dua warna dari lima ragam lipcream dalam Jawa Series diberikan kepada Adzwa Aurell. Perempuan yang akrab disapa Rara ini melihat jika Adzwa adalah sosok yang cantik dan mandiri dari kecil pun sudah bisa menghasilkan pendapatan sendiri

"Oleh karena itu, nuansa bold dan cheerful hadir dalam produk kolaborasi Amora Cosmetic for Adzwa Aurell yakni Aruna dan Kinanti. Dua warna tersebut dirasa cocok untuk merepresentasikan karakter Adzwa dan cocok. Selain itu, dua warna itu juga cocok dipakai oleh segala jenis warna kulit perempuan Indonesia," kata Dhira.

Aruna sendiri berarti Merah dan bermakna Fajar, yang mana dapat memberikan kesan wanita yang kuat. Sedangkan, Kinanti artinya adalah tembang atau lagu Jawa yang indah.

Sementara itu, Adzwa Aurel mengatakan alasannya mau berkolaborasi dengan Amora Beauty Cosmetic. Soalnya, ia mengaku menyukai warna dan tekstur pada lipcreamnya.

“Aku suka banget sama warna dan tekstur lipcreamnya yang lembut, no paraben dan ada vitaminnya. Pokoknya lokal brand yang gak kaleng-kaleng. Apalagi dengan konsepnya Amora Beauty Cosmetic yang punya tagline Warna Untuk Indonesia dan di antara lima ragam ini ada dua warna yang paling aku banget yaitu Aruna dan Kinanti," kata Adzwa.

"Aruna, suka banget warnanya yang bold. Pas aku pake tuh langsung bikin aku percaya diri. Dan karakter aku itu ada di Aruna. Kalo kinanti, sisi youthnya aku. Punya warna yang playful dan manis. Pas banget kalo pergi ke mana-mana. Aku juga suka pake Kinanti pas lagi shooting. Pokoknya Kinanti tuh bikin aku lebih playful," sambungnya.

 

 

 

 

 

(ES/AA)
  1. Produk kecantikan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA