1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Loud n Clear Gandeng Word Division Hadirkan Produk Fesyen Unik

Loud n Clear berkolaborasi dengan Word Divison untuk menghadirkan produk fesyen yang unik dan tentu saja berkualitas.

brand clothing Loud n Clear. ©2021 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Jum'at, 10 Desember 2021 13:30

Merdeka.com, Bandung - Founder dari brand clothing Loud n Clear, Eka Saputra mengatakan, untuk tetap mempertahankan eksistensi dan berkembang, brand lokal perlu menghadirkan inovasi salah satunya seperti yang dilakukan bersama Word Division untuk menghadirkan fashion yang unik dan berkualitas.

"Kami berupaya untuk menghadirkan kreasi dan memenuhi kebutuhan fashion masyarakat Indonesia melalui berbagai pilihan produk fashion yang dihadirkan. Kami berharap melalui kolaborasi ini, dapat menarik minat konsumen untuk menggunakan produk buatan anak bangsa dan berkontribusi mendukung perkembangan pelaku usaha lokal di Indonesia," kata Eka dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

Kata Eka, di tengah maraknya merk sepatu lokal, Loud n Clear sendiri mendapatkan permintaan yang cukup tinggi untuk artikel sepatu. Maka dari itu, lanjutnya, ia menggaet brand sepatu ternama dari Bandung itu untuk kolaborasi.

"Desainnya tentu buah pemikiran Loud n Clear dan juga Word Division. Awalnya mencoba produksi dengan kuantitas terbatas, eh tidak tahunya habis," tutur Eka.

Menurut Eka, sepatu hasil kolaborasi itu akan kembali dirilis ulang. Namun tetap dengan kuantitas terbatas.

"Karena animonya masih tinggi kami akan rilis ulang," kata Eka.

Tidak hanya akan merilis ulang, Eka menuturkan, pada bulan Desember mendatang akan ada gebrakan baru dari brand miliknya. Sebuah artikel yang cukup segar bagi para pecinta fashion.

"Di bulan Desember nanti, akan ada gebrakan baru dari Loud n Clear artikel. Artikel paling baru dan tentunya diawali dengan discount yang menarik," ujarnya.

Di tengah era perkembangan zaman, perubahan tren fashion yang dinamis dan modern menjadi tantangan brand-brand lokal untuk menghadirkan produk yang inovatif dan berkualitas. Untuk itu Loud n Clear akan merubah segmentasi pasarnya.

"Loud n Clear akan merubah segmen menjadi lebih luas, tidak hanya bertemakan musik dan skateboard," pungkasnya.

 

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA