1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

LNC Luncurkan Wild Honey Untuk Sistem Kekebalan Tubuh

"Madu memiliki begitu banyak manfaat baik bagi kesehatan tubuh dan kecantikan".

Wild Honey. ©2020 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Selasa, 04 Agustus 2020 10:34

Merdeka.com, Bandung - Di masa pandemi Covid-19, PT. Louise and Chelsea Indonesia (LNC) meluncurkan produk madu Wild Honey. Madu ini memiliki banyak sekali khasiat. Salah satunya sebagai antibakterial tinggi untuk sistem kekebalan tubuh.

Selain itu, madu ini juga merupakan antioksidan tinggi untuk dan menambah vitalitas serta kesehatan kulit. Seperti nama dari produk ini, Wild Honey merupakan madu hutan liar atau lebih populer dengan wild forest honey.

Di mana kandungan kalori gulanya merupakan obat alami untuk meredakan flu, batuk dan mengurangi tingkat kecemasan.

"Madu memiliki begitu banyak manfaat baik bagi kesehatan tubuh dan kecantikan," kata Presiden Direktur PT Louise and Chelsea Indonesia (LNC Group) Trisya Suherman, S.E., CWC., Dipl. Cidesco selaku pemegang merek Bambu Spa.

"Satu dari lima cara paling efektif untuk mencegah penularan virus corona adalah dengan konsumsi makanan atau minuman yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh kita seperti madu," sambungnya.

Lebih lanjut ia mengatakan, ingin mengajak masyarakat untuk rutin mengonsumsi madu sebagai upaya untuk menjaga kondisi tubuh tetap bugar.

"Saya ingin mengajak masyarakat untuk rutin mengkonsumsi madu dari sekarang. Karena investasi kesehatan merupakan investasi kehidupan," jelasnya.

Produk madu murni yang mengandung segudang kebaikan untuk tubuh ini akan diluncurkan pada tanggal 08-08-2020 di hari ulang tahun Bambu Spa yang ke-12 dengan konsep merah putih untuk menghormati hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Karena langkah lainnya untuk memutus rantai penularan corona adalah dengan work from home atau yang lagi trend #dirumahaja PT. LNC berkomitment untuk memanfaatkan dunia digital sebagai marketplace untuk memasarkan Wild Honey, seperti di applikasi e-commerce terkemuka di Indonesia agar masyarakat bisa langsung memesan tanpa harus keluar rumah.

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA