1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

LinkNet Gandeng Pemprov Jabar Sebar WiFi Gratis di 700 Titik

"WiFi gratis Link Net yang tersebar di area-area fasilitas umum dan sosial, bisa dimanfaatkan oleh berbagai kalangan".

LinkNet Gandeng Pemprov Jabar. ©2021 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 02 Desember 2021 13:52

Merdeka.com, Bandung - PT Link Net Tbk melalui brand First Media secara konsisten terus memperluas cakupan fasilitas WiFi gratis ke beberapa daerah, salah satunya di Jawa Barat. Kini WiFi gratis di Provinsi Jawa Barat telah mencapai 700 titik.

Hal ini dilakukan oleh Link Net guna mewujudkan komitmennya untuk memberikan kontribusi positif di masyarakat serta mendukung percepatan digitalisasi yang nantinya juga akan mempengaruhi pertumbuhan ekonomi digital di Jawa Barat.

Deputy Chief Marketing Officer PT Link Net Tbk, Santiwati Basuki mengatakan, pihaknya akan terus mendukung dan berkontribusi dalam berbagai upaya yang dapat membawa kemajuan bersama.

"Kami berharap fasilitas yang Link Net berikan ini menjadi salah satu sarana pendukung yang dapat mempercepat terwujudnya infrastruktur, program pemerintah, ekonomi, dan masyarakat digital di Jawa Barat," jelas Santiwati ditemui di The Trans Luxury Hotel, belum lama ini.

Diketahui, Jawa Barat baru-baru ini berhasil memperoleh penghargaan sebagai Provinsi Terbaik dalam Perluasan Layanan Sistem Pembayaran Digital. Hal itu menjadi salah satu bukti nyata dari percepatan digitalisasi yang dilakukan di wilayah tersebut.

Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Barat, Gilang Sailendra menyampaikan, kontribusi yang Link Net berikan ini menjadi kolaborasi yang bisa mendukung terwujudnya Jabar Digital Province yang inklusif.

"WiFi gratis Link Net yang tersebar di area-area fasilitas umum dan sosial, bisa dimanfaatkan oleh berbagai kalangan serta membawa kebermanfaatan bagi hajat hidup masyarakat tidak hanya di Jawa Barat, tapi juga masyarakat yang terhubung di wilayah lainnya," jelas Gilang.

 

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA