1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Link Net Sukses Raih Predikat Great Place to Work 2021

"Melalui sertifikasi ini, kami berharap dapat semakin meningkatkan kebahagiaan dan kesejahteraan First Squad".

Marlo Budiman. ©2021 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 15 Februari 2021 19:20

Merdeka.com, Bandung - PT Link Net atau lebih dikenal dengan nama brand Frist Media membawa kabar bahagia di awal tahun 2021 ini. Perusahaan tersebut berhasil mengantongi sertifikasi Great Place to Work dari Great Place To Work (GPTW), salah satu badan penetapan standar berskala global yang memberikan sertifikasi profesional kepada organisasi di dunia dengan budaya kerja terbaik.

Perolehan sertifikasi ini merupakan bukti perusahaan dalam melakukan pengembangan dan peningkatan kinerja secara menyeluruh, melingkupi pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) Link Net, di mana setiap karyawan disebut sebagai First Squad.

Presiden Direktur dan CEO PT Link Net Tbk Marlo Budiman mengungkapkan, pihaknya merasa bersyukur dan bangga mendapat kepercayaan menjadi perusahaan terbaik untuk bekerja dan perusahaan pertama di Indonesia yang mendapatkan sertifikasi ini di tahun 2021.

"Sertifikasi kami dedikasikan kepada seluruh First Squad yang telah bekerja keras dan ikut berkolaborasi dalam peningkatan dan pengembangan baik secara profesional ataupun personal, sehingga membuat kami dapat menciptakan peningkatan di berbagai lini, mulai dari SDM yang kompeten, solusi layanan dan produk-produk inovatif, hingga lingkungan kerja kondusif yang mendukung produktivitas," terang Marlo dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

Sementara itu, Chief Human Capital PT Link Net Tbk, Yosafat Hutagalung menyampaikan, seluruh talent dan leader di Link Net memegang peran kunci dalam mewujudkan visi dan misi perusahaan.

"Sejalan dengan Rencana Strategis (Renstra) perusahaan, Link Net pun terus memberikan kesempatan dan mendukung seluruh First Squad untuk mengembangkan dan meningkatkan kompetensinya melalui program-program pemberdayaan serta pengembangan SDM profesional," kata Yosafat.

Dalam hal pengembangan dan pemberdayaan karyawan, selama dua tahun terakhir Link Net secara berkelanjutan terus menghadirkan dan menjalankan beragam inisiatif baru diantaranya seperti, program pengembangan berbasis kompetensi melalui aplikasi belajar mobile PeX (Purposeful Experience), serta meluncurkan First Squad Connect sebagai ruang digital untuk memfasilitasi kolaborasi dan komunikasi antar karyawan saat bekerja jarak jauh atau tidak bisa bertemu secara langsung.

Tidak hanya itu saja, Link Net juga mengeluarkan kebijakan mobilitas kerja guna mendukung efektivitas dan memudahkan karyawan jika harus bekerja jarak jauh. Kebijakan ini memberikan dampak positif terutama terhadap efisiensi kerja karyawan selama masa pandemi.

Program sertifikasi Great Place To Work, dilaksanakan melalui metode survei kepada seluruh First Squad yang telah memiliki masa kerja satu tahun atau lebih, untuk mengukur pengalaman bekerja mereka sekaligus melihat apakah perusahaan layak dinyatakan sebagai Great Place To Work.

Menurut organisasi global yang melakukan survei tersebut (Great Place To Work), sertifikasi ini diberikan kepada perusahaan yang karyawannya memiliki tingkat kepercayaan yang tinggi kepada pemimpinnya, bangga terhadap pekerjaan yang dilakukan di perusahaan tersebut, dan menikmati bekerja di lingkungan tersebut bersama dengan rekan kerja mereka.

"Melalui sertifikasi ini, kami berharap dapat semakin meningkatkan kebahagiaan dan kesejahteraan First Squad, serta mendukung produktivitas Link Net. Semoga semangat First Squad yang positif, dapat mendorong kami untuk semakin memberikan pengalaman yang jauh lebih baik bagi pelanggan dan membawa ke tingkat kepuasan yang lebih tinggi lagi," tutup Marlo Budiman.

 

 

 

 

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA