1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Link Net Gelar Vaksinasi dan Bagikan WiFi Gratis di Bandung

"Kami akan berupaya untuk bisa memberikan dukungan yang membawa manfaat tidak hanya bagi pelanggan kami".

Sutrisno. ©2021 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 22 November 2021 15:40

Merdeka.com, Bandung - Di tengah masa pandemi Covid-19, PT Link Net Tbk dengan brand First Media bersama Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bandung serta Dinas Kesehatan Kota Bandung menggelar vaksinasi gratis.

Vaksinasi ini digelar sebagai dukungan First Media terhadap kesehatan masyarakat. Dari kegiatan vaksinasi massal dosis pertama, total vaksin telah diterima oleh 1.169 orang. Sementara total penerimaan vaksinasi dosis kedua mencapai 967 orang.

Kegiatan vaksinasi dosis kedua ditinjau langsung oleh Wali Kota Bandung, dan diselenggarakan bersamaan dengan acara serah terima Corporate Social Responsibility (CSR) layanan internet broadband dan WiFi gratis dari PT Link Net Tbk kepada Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bandung.

Director of Residential Sales PT Link Net Tbk, Sutrisno Budidharma mengatakan, setiap program dan kegiatan yang First Media hadirkan adalah bagian dari upaya dan komitmen PT Link Net Tbk, untuk memperkuat hubungan baik dengan seluruh pemangku kepentingan termasuk masyarakat di mana pun First Media beroperasi.

"Segala upaya yang kami lakukan, tentunya diharapkan dapat meningkatkan atau membuka peluang kolaborasi serta sinergi antara Link Net dengan pemerintah, dan berbagai kalangan. Selain itu, hal ini juga bertujuan untuk mempererat hubungan baik dengan seluruh pemangku kepentingan dan pihak-pihak yang terlibat dalam operasional bisnis kami," kata Sutrisno.

"Ke depannya, kami akan berupaya untuk bisa memberikan dukungan yang membawa manfaat tidak hanya bagi pelanggan kami, tetapi juga bagi kalangan umum," sambungnya.

Kehadiran fasilitas WiFi gratis di Kota Bandung telah dimulai sejak tahun 2014, hingga kini fasilitas tersebut sudah bisa diakses di 500 titik, yang ditempatkan di area-area fasilitas umum dan fasilitas sosial seperti balai RW/RT, taman RW dan tematik, serta tempat ibadah.

Selain itu, Link Net juga memfasilitasi channel Balai Kota Bandung yang dimanfaatkan oleh Pemerintah Kota Bandung untuk memberikan berbagai informasi yang dibutuhkan masyarakat Kota Bandung dan sekitarnya.

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA