1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Lezatnya Beragam Menu Khusus Wanita yang Tengah Jalani Program Bayi Tabung

"Jadi kami memasak berdasarkan pantangan dari keluhan customer".

catering untuk program IVF. ©2019 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 11 Desember 2019 17:18

Merdeka.com, Bandung - Belakangan ini cathering yang menawarkan menu sehat begitu marak. Namun, ada satu yang unik. Sebuah usaha cathering yang bukan hanya menawarkan menu sehat namun juga khusus bagi para wanita yang tengah menjalani program bayi tabung.

Sang empunya Cathering Momy Mooi, Citra menjelaskan, catering untuk program IVF ini berfokus pada gizi seimbang dan tentu saja bisa memenuhi kebutuhan wanita yang sedang mengikuti program bayi tabung.

"Beragam menu yang kami hadirkan dalam cathering khusus program IVF ini membantu memperbaiki metabolisme seseorang. Di mana seorang wanita yang mengikuti program IVF membutuhkan asupan antioksidan dan protein yg cukup tinggi," jelasnya.

Kata Citra, ide awal kehadiran cathering ini bermula dari banyaknya pelanggan IVF yang memintanya untuk memasak makanan khusus untuk program IVF.

"Saya ingin sekali bisa membantu mereka yang sedang berjuang mendapatkan buah hati dan entah kenapa saat saya mendengar mereka bisa sukses itu seperti kepuasan yang tidak bisa terbeli sepertinya," jelasnya.

Untuk mereka yang ingin berlangganan cathering khusus program bayi tabung ini, Citra biasanya melakukan diskusi dengan calon pelanggan.

Soalnya, tretment yang diberikan adalah personal dan sesuai dengan program yang tengah dijalani oleh calon pelanggannya.

"Jadi kami memasak berdasarkan pantangan dari keluhan customer," imbuh dia.

Sementara itu, cathering yang berdiri sejak 2014 itu menjual produknya di Jakarta dan Bandung. Untuk harga dibanderol mulai dari Rp425 ribu hingga Rp 1.250.000.

 

(ES/AA)
  1. Kesehatan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA