1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Lewat Smart TV Box, Viu Gandeng First Media Hadirkan Konten Drama Asia

"First Media adalah mitra yang tepat karena kami memiliki semangat yang sama".

Country Head Viu Indonesia, Varun Mehta. ©2020 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 03 Desember 2020 16:42

Merdeka.com, Bandung - Viu International Limited secara resmi telah mengumumkan kerjasamanya dengan First Media. Dengan adanya kerjasama ini, pelanggan dapat menikmati sajian konten terbaik Asia mulai dari Korea, Thailand, Indonesia, dan negara Asia lainnya pada layanan First Media melalui Smart TV Box.

Country Head Viu Indonesia, Varun Mehta mengatakan, pihaknya selalu berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi konsumen. Maka dari itu, pihaknya bekerjasama dengan First Media yang merupakan salah satu pemimpin di industri penyedia Cable TV dan Fixed Broadband Internet di Indonesia yang dioperasikan oleh PT Link Net Tbk (LINK).

"First Media adalah mitra yang tepat karena kami memiliki semangat yang sama. Kerja sama ini akan memberikan pelanggan First Media kemudahan dalam menikmati konten terbaik Asia dan tayangan Viu Original," kata Varun saat jumpa wartawan secara daring.


Sementara itu, Presiden Direktur dan CEO PT Link Net Tbk, Marlo Budiman menjelaskan, dengan popularitas drama Korea yang terus meningkat, dan pertumbuhan pelanggan Link Net yang signifikan, kami bangga dapat menjadi penyedia layanan cable TV dan fixed broadband internet pertama di Indonesia yang bekerjasama dengan Viu.


"Sejalan dengan strategi First Media untuk meningkatkan jangkauan layanan dan menjadi one-stop best entertainment solution, kerja sama ini akan memperkaya pengalaman lebih dari 800ribu pelanggan First Media dalam mengakses konten hiburan, melalui tayangan drama Asia terbaik di layar TV. Kami berharap kolaborasi ini juga dapat memenuhi permintaan dan kebutuhan para pelanggan setia kami akan konten drama Asia, khususnya drama Korea," jelasnya.

Pelanggan First Media dapat menikmati beragam pilihan konten Asia terbaik dari Viu dengan pengalaman menonton yang lebih menarik, melalui Android Set-Top-Box (STB) terbaru – Smartbox X1 4K. Mulai tanggal 8 Desember 2020, pelanggan juga dapat mengakses channel promo Viu pada layanan cable TV First Media pada channel #511.

 

 

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA