1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Lebih dari 150 Produk Kolaborasi Akan Ramaikan Fash Futur Fest 2021

"Event Fash Futur Fest adalah kesempatan bagi pengunjung untuk bisa mendapatkan produk kolaborasi yang akan dijual eksklusif".

Fash Futur Fest 2021. ©2021 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 02 Desember 2021 12:26

Merdeka.com, Bandung - Sebanyak 20 kolaborator dan lebih dari 150 produk kolaborasi akan memeriahkan hajatan Fash Futur Fest tahun 2021. Acara ini disebut,sebut sebagai event kolaborasi terbesar di Indonesia.

Project Director Fash Futur Fest 2021 Arumi Triana mengatakan, acara ini menghadirkan deretan brand lokal terbaik dan seniman atau artist ternama seperti Ykha Amelz, Olderplus, Ican Harem, Feast, Phantasien, Ardneks, Onar, Basboi, Diskoria, Hilarius Jason, Bonjay, Andreyoga dan Suneater.

Produk kolaborasi dari mereka hanya khusus dibuat untuk event Fash Futur Fest tahun 2021.

"Event Fash Futur Fest adalah kesempatan bagi pengunjung untuk bisa mendapatkan produk kolaborasi yang akan dijual eksklusif di www.fffest.co dan Tokopedia, dimulai dari tanggal 2 Desember 2021 sampai 2 Januari 2022,” kata Arumi dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

Tujuan event Fash Futur Fest memberikan pengalaman yang tidak terlupakan bagi pengunjung untuk merasakan belanja online dengan konsep 3D Experience.

“Fash Futur Fest juga bertujuan untuk meningkatkan ekonomi kreatif dengan memberikan kesempatan brand lokal ataupun seniman untuk berkarya dan meningkatkan penjualan mereka, agar terus dapat mengembangkan bisnis mereka di era digital,” jelasnya.

Suksesnya Fash Futur Fest di tahun 2020 dan hadir kembali di tahun 2021 adalah program yang diselenggarakan oleh sebuah platform supply chain bernama PRAKTIS di bawah naungan PTS.sc. Untuk dapat mengetahui info lebih jelas tentang PRAKTIS bisa kunjungi di www.praktis.co.

“Semoga dengan program dari PRAKTIS ini dapat membantu dan memudahkan creativepreneur untuk bisa beradaptasi di era digital, mengembangkan bisnis mereka, berkarya dan tentu bisa membantu memasarkan produk mereka dengan cara sangat menarik dengan konsep 3D Experience,” pungkas Arumi.

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA