1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Kulkas Baru Keluaran Aqua Japan Gunakan Fitur Antibacterial Door Material

"Selain tampilan yang modern dan terkesan mewah, berbagai fitur utama melengkapi refrigerator ini".

ilustrasi menyimpan makanan di kulkas © techlife.samsung.com. ©2021 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 26 Juli 2021 16:30

Merdeka.com, Bandung - Aqua Japan baru saja meluncurkan produk baru yakni lemari es premium Side by side AQR-565IM. Ini adalah kulkas berteknologi canggih yang dibuat dengan menggunakan fitur Antibacterial Door Material. Di mana bodi atau pintu kulkas mengandung material yang dapat membunuh kuman yang menempel di bodi kulkas, sehingga sangat aman bagi anda.

“Selain tampilan yang modern dan terkesan mewah, berbagai fitur utama melengkapi refrigerator ini. Fitur DEO Fresh memastikan agar makanan dapat terjaga kesegarannya. DEO Fresh mampu mencegah dan menyerap aroma tidak sedap dan anti bakteri, sehingga makanan selalu segar dan aman untuk dikonsumsi," kata President Director AQUA Japan Indonesia, Kenji Sadayuki dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

Sementara itu, Head Of Product Planning Department Aqua Japan Indonesia, Meiriano Ullman mengatakan, fitur lain dari kulkas ini adalah Precise Multiflow, merupakan sistem sirkulasi udara 360 derajat yang menyalurkan udara dingin merata melalui sistem pendinginan melingkar.

Sering terjadi pada lemari es lain, ada bagian tertentu yang terasa kurang dingin atau makanan yang disimpan menjadi tidak segar. Hal ini disebabkan karena kompresor kulkas hanya dapat melakukan pendinginan pada bagian tertentu.

Namun, dengan teknologi Precise Multiflow dari Aqua Japan, saluran udara yang diletakkan di berbagai titik memastikan sirkulasi udara dingin memenuhi tiap sudut bagian kulkas dengan merata, sehingga setiap makanan, buah maupun sayur akan selalu segar.

“Agar konsumen tidak khawatir terbebankan biaya listrik yang besar, lemari es ini dilengkapi dengan teknologi Twin Inverter, membuat kecepatan pendinginan akan lebih optimal sehingga penggunaan listrik lebih stabil dan irit,” tambah Meiriano.

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA