1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Konsep Baru, Guardian Beri Inspirasi Gaya Hidup Cantik dan Sehat Bagi Perempuan

"Kami juga menghadirkan lengkap dengan beragam pilihan produk dan merek baik lokal maupun internasional".

Erin Arifin. ©2019 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Selasa, 17 September 2019 17:26

Merdeka.com, Bandung - Guardian hadir dengan konsep baru yakni Guardian Georgeous New Look. Ini merupakan inpirasi gaya hidup bagi kaum hawa yang peduli dengan kecantikan dan kesehatan diri.

Guardian Gorgeous New Look merupakan konsep baru Guardian yang menghadirkan suasana modern yang elegan dengan pilihan merek dan produk yang semakin beragam.

Head of Marketing Guardian, Erin Arifin mengatakan, Guardian Gorgeous New Lookmerupakan jawaban dari kebutuhan perempuan Indonesia akan gerai yang menyenangkan untuk berbelanja dengan tampilan yang cantik.

"Kami juga menghadirkan lengkap dengan beragam pilihan produk dan merek baik lokal maupun internasional dan tentunya beragam penawaran yang menarik,” ujar Erin dari rilis diterima Merdeka Bandung, Selasa (17/9).

Selama ini Guardian sudah sangat dekat dengan perempuan Indonesia sebagai tempat belanja yang dapat dipercaya dan menyenangkan.

"Tentunya kami ingin menghadirkan yang lebih lagi, salah satunya melalui konsep baru yang kami luncurkan hari ini untuk membuat Guardian menjadi tempat berbelanja yang lebih menyenangkan lagi,” jelasnya.

Saat ini Guardian telah mulai mengimplementasikan konsep baru tersebut di lebih dari 100 gerainya yang tersebar di Indonesia, dimulai dengan konter Makeup dengan tampilan nuansa hitam yang elegan dengan beragam merek dan produk favorit serta eksklusif.

Inovasi ini akan terus diimplementasikan di lebih banyak lagi gerai. Selain merek makeup favorit seperti Maybelline, Loreal, Lakme, Revlon, Wardah, Emina, MakeOver, PIXY dan sebagainya, pelanggan kini juga dapat menikmati rangkaian produk eksklusif dariBarry M, kosmetik warna nomor satu yang berasal dari Inggris. Rangkaian kosmetik Y.O.U yang sedang naik daun juga telah mulai hadir di Guardian.

Untuk perawatan kulit, Guardian baru saja meluncurkan Derma 365 yang dikembangkan dengan teknologi unggulan dari Australia untuk kulit sensitif dengan harga yang terjangkau. Selain itu, ada pula Simple, rangkaian perawatan yang berasal dari Inggris.

 

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA