1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Kolaborasi Unik, Daging Kelapa Kopyor Dalam Segelas Kopi di Kopi Yor

"Es kopi yor ini kopi ditambah kelapa, kelapa kopyor".

Es kopi yor. ©2019 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 18 November 2019 14:27

Merdeka.com, Bandung - Sebuah kedai kopi di Cimahi bernama Kopi Yor menyuguhkan segelas minuman unik. Bernama es kopi yor, menu ini menghadirkan kolaborasi segelas kopi dengan daging kelapa kopyor.

Salah sorang tim Kopi Yor Cimahi, Devi menjelaskan, kedai kopi yang baru dibuka pada Sabtu (16/11) lalu itu menghadirkan beragam olahan kopi dan juga non kopi.

Es kopi yor menjadi salah satu menu andalannya. Soalnya, menu yang satu ini unik dan menghadirkan sensasi meneguk segelas kopi dengan cita rasa yang beda dari biasanya.

"Es kopi yor ini kopi ditambah kelapa, kelapa kopyor. Kalau ke sini wajib coba soalnya ini menjadi menu andalan kami," kata Devi kepada Merdeka Bandung.

Selain es kopi yor, kedai kopi ini juga menyuguhkan sederet menu lainnya yang patut dicoba. Di antaranya dari varian kopi adalah es kopi sus, es kopi awa, hot kopi sus, dan es kopi chi.

Tak hanya kopi, ada juga minuman lainnya yakni es coklat, es coklat cha, es yor, serta es coklat kim. Soal harga, dijamin terjangkau karena dibanderol mulai dari Rp 10ribu hingga Rp 30ribu saja.

Kopi Yor juga memiliki tempat yang begitu apik. Meski tak terlalu besar, kedai kopi ini memiliki cukup banyak sudut yang instagramble. Cocok untuk menjadi tempat berfoto.

"Konsep tempat sih lebih ke minimalis. Clean aja gitu, lebih ke modern juga konsepnya," kata Devi.

Sejak Sabtu hingga hari ini, Kopi Yor memberlakukan promo beli kopi Rp 15ribu dapat dua gelas. Promo ini berlaku untuk pembeli yang langsung datang ke Kopi Yor Cimahi.

 

 

 

(ES/AA)
  1. Kopi
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA