1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Kolaborasi Teh Pucuk Harum dan Street Boba Hadirkan Minuman Unik

"Kali ini kami menghadirkan menu minuman varian terbaru hasil kreasi Teh Pucuk Harum dan Street Boba yang unik dan menyegarkan".

Street Boba. ©2021 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 05 April 2021 15:50

Merdeka.com, Bandung - Teh Pucuk Harum bekerjasama dengan Street Boba menghadirkan menu varian terbaru. Menu tersebut merupakan hasil kreasi olahan berbahan dasar Teh Pucuk Harum yang dipadukan dengan olahan boba dari Street Boba dengan rasa yang unik dan menyegarkan.

Di situasi pandemi sekarang ini, brand – brand lokal berlomba menciptakan sebuah inovasi baru yang tidak hanya dinikmati oleh para pecinta kuliner, namun juga untuk membantu memajukan industri kuliner Indonesia yang tak kalah cita rasa dan keunikannya dengan produk luar. Untuk itu, Teh Pucuk Harum membuka kesempatan berkolaborasi dengan brand lokal salah satunya yaitu Street Boba dengan menciptakan menu kreasi minuman dengan rasa berbeda.

Senior Brand Manager Teh Pucuk Harum, Yustina Amelia mengatakan, Teh Pucuk Harum secara konsisten mewujudkan komitmennya untuk memajukan industri kuliner di Indonesia salah satunya melalui kolaborasi dengan brand lokal yaitu Street Boba.

"Kali ini kami menghadirkan menu minuman varian terbaru hasil kreasi Teh Pucuk Harum dan Street Boba yang unik dan menyegarkan. Dengan kehadiran menu ini dapat menjadi alternatif varian minuman yang disukai dan diminati oleh masyarakat sambil segerin kebersamaan dimana saja," terang Yustina dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

Nikmat Group sebagai induk perusahaan yang menaungi Street Boba senantiasa selalu update seputar tren kuliner saat ini, serta mengetahui apa yang menjadi kegemaran masyarakat untuk terus mengonsumsi minuman unik seperti boba. Berkolaborasi bersama brand lokal ternama menjadi salah satu pencapaian yang ingin diraih oleh Street Boba.

“Menjadi suatu kebanggaan untuk kami bisa berkolaborasi dengan brand besar seperti Teh Pucuk Harum. Jika melihat tren minuman sekarang yang semakin berkembang, kami pun terpanggil untuk dapat menghadirkan inovasi dalam varian boba drink. Harapan kami adalah untuk selalu bisa menghadirkan minuman dengan varian rasa yang unik dan inovatif sehingga boleh disukai oleh lidah konsumen dan para Bobagang,” ujar Representative of Nikmat Group, Ronald Simanjuntak.

Teh Pucuk Harum x Street Boba menghadirkan dua varian menu kolaborasi yakni Pucuk Uji Sayacha dan Pucuk Uji Miruna. Kedua varian menu kolaborasi tersebut ternyata memiliki arti yang unik.

Pucuk Uji Sayacha, Pucuk yang diambil dari kata Teh Pucuk Harum lalu Uji yang memiliki arti daerah penghasil teh di Negara Jepang, kemudian Saya yang diambil dari bahasa Jepang “Sayaingen” yang artinya Kacang Hijau dan kata Cha dari bahasa Jepang yang memiliki arti Teh.

Kemudian Pucuk Uji Miruna, Pucuk diambil dari kata Teh Pucuk Harum lalu Uji yang memiliki arti daerah penghasil teh di Negara Jepang lalu Miruna gabungan dari kata Miruku bahasa Jepang yang artinya Susu dan Hana yang dalam bahasa Jepang memiliki arti bunga.

 

 

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA