1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Kini Talent-Hub hadir berikan kemudahan untuk mengisi acara

"Ketika mereka cari artis engga sulit lagi tinggal masuk lewat website kita untuk booking. Sekarang kita lagi develop apps nya".

Talent-Hub. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 08 Agustus 2018 17:08

Merdeka.com, Bandung - Buat Anda yang suka kebingungan mencari talent untuk mengisi sebuah acara, kini tak perlu pusing lagi. Soalnya, Talent-Hub hadir memberikan kemudahan bagi Anda yang sedang mencari talent. Bukan hanya talent yang memiliki jam terbang tinggi saja, sederet talent daerah dan pendatang baru juga ada di sini.

Talent-Hub merupakan platform booking talent asal Indonesia dengan berbagai kategori mulai dari penyanyi solo, band, magician, DJ, MC, sampai ke badut. Dengan Talent-Hub, para pencari jasa talent seperti perusahaan, kafe, EO, WO, hingga personal bisa dengan mudah memilih talent sesuai dengan event yang diselenggarakannya.

General Manager Talent-Hub, Agung Bugi menjelaskan, Talent-Hub hadir untuk memberikan kemudahan bagi siapa saja yang tengah mencari talent artis. Serupa dengan platform travel yang menawarkan tiket pesawat, hotel, dan lainnya, namun produk yang ditawarkan oleh Talent-Hub berbeda.

"Ketika mereka cari artis engga sulit lagi tinggal masuk lewat website kita untuk booking. Sekarang kita lagi develop apps nya. Sama seperti situs travel kalau mau pergi kemana bisa lihat harga dan lain-lain, nah kita sama tapi ‘barang’ dagangannya yang beda," ujar Agung kepada Merdeka Bandung, Rabu (8/8).

Talent-Hub berdiri pada tahun 2017 di Jakarta dimana ide awal berasal dari Founder platform ini yaitu Yoki Wirasendjaja (Alm) yang merupakan seorang senior di dunia entertainment, musik, dan event di Indonesia.

Ia ingin menciptakan sesuatu yang dapat membantu para artis khususnya para artis senior yang kurang ahli dalam hal mempromosijan diri dengan perkembangan industri saat ini agar tetap eksis serta harus mendapatkan pekerjaan ditengah banyaknya artis baru.

Kemudian, ide tersebut diutarakan kepada Sendjaja Widjaja yang juga merupakan pengusaha senior Indonesia dibidang musik dan rekaman. Lalu kolaborasi keduanya membuat Talent-Hub hadir.

"Talent-Hub hadir untuk semua talent. Tidak hanya untuk para talent yang memiliki jam terbang tinggi, dan dikenal oleh masyarakat Indonesia. Talent-Hub juga terbuka untuk para talent daerah dan pendatang baru yang notabene kurang memiliki akses dalam mempromosikan diri mereka dan menjangkau masyarakat luas," jelasnya.

Talenta yang ingin bergabung dengan Talent-Hub hanya perlu mendaftarkan diri mereka melalui website Talent-Hub lalu melengkapi profile mereka mulai dari data diri, keahlian, foto, video, pengalaman, prestasi, penghargaan, sampai harga atau fee mereka untuk tampil.

Ke depannya, Talent-Hub akan lebih memperkenalkan layanannya ke daerah-daerah untuk membantu para artis lokal dan juga mengembangkan layanan menjadi lebih lengkap lagi seperti pengembangan aplikasi di ponsel pintar sampai dengan go internasional.

(ES/AA)
  1. Bisnis Pemain Persib
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA