1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Kimia Farma Luncurkan Produk Obat Kumur Halal

"Kami ingin mendorong seluruh lapisan masyarakat menggunakan obat kumur yang halal".

Kimia Farma. ©2019 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Selasa, 21 Mei 2019 16:18

Merdeka.com, Bandung - Kimia Farma baru saja merilis produk obat kumur baru yakni Enkasari Mouthwash Herbalcare Protection. Kehadiran obat kumur ini sebagai upaya untuk menjaga kebersihan mulut masyarakat Indonesia.

Direktur Utama Kimia Farma, Honesti Basyir mengatakan, peluncuran produk baru ini, Kimia Farma ingin mendorong seluruh lapisan masyarakat untuk merawat kesehatan gigi dan mulut secara rutin dan teratur.

"Kami ingin mendorong seluruh lapisan masyarakat menggunakan obat kumur yang halal. Enkasari Mouthwash ini tidak mengandung alkohol dan bebas gula sehingga sangat cocok digunakan sehari-hari untuk keperluan pribadi dan keluarga," ujar Honesti dari berita tertulis di terima Merdeka Bandung, Selasa (21/5).

Enkasari Mouthwash hadir dengan tiga varian rasa, yaitu Peppermint, Freshmint dan Citrusmint. Berbagai manfaat dapat dirasakan melalui penggunaan Enkasari Mouthwash dengan cara dikumur, yakni menghilangkan bau napas tak sedap, membunuh bakteri, melawan karang gigi, menjaga kesegaran mulut serta manfaat kesehatan gigi dan mulut lainnya.

"Selain memenuhi standar kehalalan produk, Enkasari Mouthwash terbuat dari bahan-bahan alami sesuai dengan pilihan masyarakat saat ini, yaitu back to nature. Untuk itulah kami mengajak seluruh masyarakat untuk rutin menggunakan produk ini karena Enkasari Mouthwash - Alami di Mulut, Halal Segarnya," tutupnya.

Sementara itu, dalam rangka peluncuran produk terbarunya Enkasari Mouthwash Herbalcare Protection, Kimia Farma menggelar Aksi Kumur Bersama Enkasari Mouthwash yang bertujuan mengajak masyarakat untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan serta kesegaran gigi dan mulut.

Aksi Kumur Bersama diikuti oleh 1.831 warga dan dilakukan secara serentak di Jakarta dan Bandung. Melalui aksi ini, Kimia Farma berhasil mencetak rekor MURI (Museum Rekor-Dunia Indonesia).

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA