1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Ketum PSI Sampaikan Selamat, Ahok Dua Pekan Lagi Akan Menghirup Udara Bebas

"Kami mendoakan apapun yang Pak Ahok kerjakan agar dia selaku berpegang pada semangat awal yang menjadi inspirasi PSI sejak pertama".

Ketum PSI Grace Natalie. ©2019 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Sabtu, 12 Januari 2019 12:37

Merdeka.com, Bandung - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Grace Natalie memberikan ucapan selamat kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang akan segera bebas. Hal itu disampaikan Grace saat menyampaikan pidato awal tahun 2019 di Trans Convention Centre, Jalan Gatot Subroto, Kota Bandung, Jumat (11/1) malam.

"Salah satu korban fitnah dan politisasi SARA, adalah Basuki Tjahaja Purnama, yang akan bebas dua pekan lagi. Kepada Pak Ahok, saya dan teman-teman PSI mengucapkan selamat menghirup udara kebebasan," ujar Grace.

Menurut dia, Partai Solidaritas Indonesia adalah partai yang didirikan diatas semangat yang dihidupkan Ahok. Sosok Ahok menjadi salah satu inspirasi bagi anak muda.

"Pak Ahok adalah salah satu inspirasi kami, sehingga banyak anak-anak muda di PSI yang sebenarnya bukan orang yang biasa atau sudah pernah terlibat dalam kegiatan politik tapi kami mau meninggalkan zona nyaman kami. Salah satu inspirasi datang dari Pak Ahok," katanya.

Grace mengungkapkan, pihaknya selalu mendukung dan mendoakan langkah Ahok setelah bebas nanti. PSI akan menerima dengan tangan terbuka jika Ahok akan berlabuh.

"Kami mendoakan apapun yang Pak Ahok kerjakan agar dia selaku berpegang pada semangat awal yang menjadi inspirasi PSI sejak pertama. Jadi apapun itu mau berlabuh apakah tetap di politik atau mau punya karier baru psi akan terus mendukung mendoakan Pak Ahok," katanya.

 

(ES/DR)
  1. Politik
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA