1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Kembali Dibuka, Orchid Forest Cikole Lakukan Pembatasan Pengunjung

"Kami terus menghadirkan atraksi dan wahana baru yang bisa dinikmati oleh pengunjung".

Cikole. ©2021 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Jum'at, 25 Juni 2021 17:58

Merdeka.com, Bandung - Setelah sempat tutup sementara karena mengikuti arahan pemerintah guna pengendalian Covid-19, tempat wisata Orchid Forest Cikole telah kembali dibuka.
Namun, pembatasan pengunjung diberlakukan.

CEO Orchid Forest Cikole, Barry Akbar mengatakan, pihaknya berusaha untuk tetap mengutamakan kesehatan pengunjung. Maka dari itu, ada beberapa pengetatan protokol kesehatan di area Orchid Forest Cikole.

Salah satunya adalah pembatasan
pengunjung dengan penggunaan maksimal 25 persen dari total area keseluruhan Orchid Forest Cikole dimana luasnya saat ini mencapai kurang lebih 11 hektar. Hal ini tentu tidak sulit untuk dilakukan di Orchid Forest Cikole mengingat tempatnya yang sangat luas dan terbagi menjadi berbagai area.

“Kami terus menghadirkan atraksi dan wahana baru yang bisa dinikmati oleh
pengunjung. Selain itu, kami juga tidak pernah berhenti untuk mengutamakan keselamatan dan kesehatan pengunjung dengan mempersiapkan seluruh protokol kesehatan. Karyawan kami pun telah melalui proses vaksinasi untuk memberikan pelayanan yang lebih prima bagi seluruh pengunjung,” jelas Barry dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

Orchid Forest Cikole tidak hentinya untuk memberikan yang terbaik bagi
pengunjungnya. Mulai dari ketatnya protokol kesehatan yang dilakukan hingga selalu memberikan wahana hiburan baru. Lalu, Orchid Forest Cikole juga menghadirkan spot foto baru untuk nikmati.

 

 

 

(ES/AA)
  1. Wisata Alam
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA