1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Kecenya 5 Koleksi Perhiasan Berlian Mondial di Momen Anniversary

"Kami terus berupaya untuk menghadirkan mahakarya eksklusif dengan desain unik yang membedakannya dari perhiasan lain".

Mondial. ©2021 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Selasa, 14 Desember 2021 18:15

Merdeka.com, Bandung - Mondial yang merupakan merek perhiasan internasional di bawah naungan PT Central Mega Kencana baru saja merayakan pertambahan usianya. Di momen bahagia ini, Mondial meluncurkan lima koleksi perhiasan berlian baru.

General Manager Mondial, Leslie Christian Saputra mengatakan, pihaknya terus berusaha menghadirkan koleksi perhiasan dengan desain yang eksklusif dan tentu saja unik.

"Kami terus berupaya untuk menghadirkan mahakarya eksklusif dengan desain unik yang membedakannya dari perhiasan lain," papar Leslie saat ditemui di Trans Studio Mall Bandung, belum lama ini.

"Mengusung desain yang menawan berkat keunikannya, pembuatan koleksi eksklusif ini berfokus pada penggunaan batu fancy shape sebagai center diamond. Perpaduan elemen terbaik dan pemilihan fancy shape ini sukses menciptakan desain modern yang baru dan berbeda dari sebelumnya," sambung dia.

Lima koleksinya diberi nama Jubilee, Hilarity, The Gala, Lady Arc, dan Jovial. Selain kelima serinya, Mondial juga menghadirkan perhiasan dengan fancy colored diamond berwarna kuning yang langka. Yakni precious stone berupa blue sapphire dengan bentuk geometris yang elegan dan timeless.

Di momen tersebut, hadir Miss Earth Indonesia 2013 yakni Nita Sofiani. Nita yang merupakan pecinta berlian mengaku menyukai sederet koleksi terbaru dari Mondial.

"Tentunya, saya cinta berlian dan perhiasan. Soalnya, kalau menggunakan berlian itu bisa membuat saya jadi lebih percaya diri. Untuk perhiasan berlian dari Mondial sendiri memiliki kualitas yang luar biasa," kata Nita.

Hal senada diungkap oleh seorang fashion designer asal Bandung, Lisa Ju. "Berlian itu memberikan nilai tambah. Jadi saat pakai baju yang simple, akan menjadi luar biasa kalau pakai perhiasan berlian," ungkap Lisa.

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA