1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Kalau ke Bandung, wajib selfie di taman ini

Anda wajib selfie di taman-taman tematik ini agar terlihat gaul

Taman Film. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 09 Maret 2016 11:07

Merdeka.com, Bandung - Melancong ke Bandung belum lengkap jika tidak melipir ke taman tematik. Anda wajib selfie di taman-taman tematik ini agar terlihat gaul dan mempostingnya dimedia sosial. Apa sajakah taman tematik tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

Taman Jomblo (Pasupati)

Anda jomblo? Datang ke sini. Diberi nama sebagai Taman Pasupati, nyatanya taman ini lebih terkenal dengan nama Taman Jomblo. Hal tersebut karena ditaman ini tersedia bangku single seat yang cocok bagi para jomblo. Lokasinya ada di kolong jembatan Pasupati. Di sampingnya juga ada tempat skatepark yang disuguhkan bagi para pemain skateboard.

Taman Film

Masih berada di kolong jembatan Pasupati dan tak jauh dari Taman Pasupati. Ada sebuah taman tematik yang ternama yakni Taman Film. Di sini ada sebuah layar besar dengan suguhan film berbeda setiap harinya. Untuk bagian penonton juga diberikan rumput sintetis jadi para penonton harus melepas alas kakinya bila ingin menonton di sini.

Taman Vanda

Belum lama ini nama Taman Vanda begitu tenar karena setelah direvitalisasi, taman ini sekarang begitu cantik. Ada air mancur dengan lampu warna-warni yang akan menyala pada malam hari. Juga tempat duduk berundak pada bagian sisinya. Lokasi taman ini berada di Jalan Merdeka, tepat berada tak jauh dari Polrestabes Bandung, Bank Indonesia, serta Balaikota Bandung.

Taman Super Hero

Lokasi yang tepat untuk mengajak anak jalan-jalan Taman Superhero. Di sana terdapat tokoh-tokoh superhero baik dari dalam negeri maupun luar negeri. Seperti Spiderman, serta Gatot Kaca juga ada di sini. Tempatnya ada di Jalan Bengawan.

Taman Fotografi

"Nunggu guru, selfie dulu, ganteng dikit cekrek, ganteng banyak cekrek, ganteng banget. Manda mandi kembang like this cekrek. cekrek cekrek cekrek". Tahu kutipan kalimat dalam iklan provider tersebut? Nah, lewat kalimat tersebut membuktikan bahwa tak sedikit orang yang hobi sekali mengabadikan dirinya lewat foto. Bagi Anda yang hobi foto, baiknya datang ke Taman Fotografi yang ada di Jalan Kemuning.

Taman Musik

Sejak Maret 2014 silam Bandung punya taman tematik baru yakni Taman Musik yang lokasinya ada di Jalan Belitung. Taman ini kerap dipakai untuk pagelaran bermusik khususnya musisi indie asli Kota Kembang.

(FF/AA)
  1. Taman
  2. Zona Turis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA