1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Jangan Abaikan Kesehatan Organ Intim Wanita, Begini Cara Merawatnya

"Minuman kapsul Rapet V terbuat dari 100 persen bahan herbal alami, sehingga aman dikonsumsi setiap hari".

kapsul Rapet V. ©2021 Merdeka.com Reporter : Endang Saputra | Jum'at, 21 Mei 2021 15:47

Merdeka.com, Bandung - Menjaga kesehatan dan kebersihan daerah kewanitaan sangat penting dilakukan. Sebab, organ intim wanita termasuk bagian vital yang jangan sampai diabaikan.

Masih banyak yang menyepelekan kondisi area kewanitaan yang lembab. Padahal, kondisi seperti itu bisa mengundang bakteri yang berdampak buruk bagi kesehatan.

Bila tak segera dilakukan penanganan, organ intim wanita yang lembab akan menyebabkan infeksi. Keluhan yang sering terdengar seperti rasa gatal, nyeri saat buang air kceil, dan keputihan secara berlebih.

Selain kebersihan dan kesehatan, kekencangan organ intim wanita juga perlu dipedulikan.

Makannya, perlu melakukan perawatan dari dalam dengan bantuan produk herbal seperti Rapet V yang terbuat dari 100 bahan alami untuk kesehatan v. Dalam Rapet V mengandung daun sirih, kencur, kunyit dan pegagan.

Kandungan dalam minuman kapsul Rapet V masing-masing baik bagi kesehatan organ kewanitaan. Daun sirih sendiri dipercaya mampu membunuh jamur, bakteri, parasit dan mikroorganisme penyebab keputihan.

Sementara kunyit, dapat mencegah dinding organ intim wanita dari prolaps dan sebagai antiseptik juga anti bakteri yang dapat menghilangkan aroma tak sedap. Secara keseluruhan, Rapet V memberikan banyak manfaat bagi kesehatan miss V, yakni membantu mengurangi lendir yang berlebihan, membantu mengencangkan otot-otot organ intim wanita serta mencegah keputihan.

"Minuman kapsul Rapet V terbuat dari 100 persen bahan herbal alami, sehingga aman dikonsumsi setiap hari," kata Prof. Dr. Ir. Erliza Hambali, salah seorang guru besar aktif di Institut Pertanian Bogor (IPB) dalam keterangan terluslinya.

Komposisinya yang dari bahan alami ini membuat Rapet V hampir tidak memberikan efek samping, asal penggunaan sesuai dosis yang dianjurkan. Sebagai pengobatan sebaiknya dikonsumsi 2-3 kapsul sehari setelah makan, untuk pencegahan dikonsumsi 1-2 kapsul sehari setelah makan.

Hanya perempuan berusia lebih dari 18 tahun yang bisa mengonsumsi kapsul Rapet V. Ibu hamil dan pasca melahirkan secara caesar pun tidak dianjurkan mengonsumsi kapsul ini.

Sementara khasiat bisa dirasakan setelah mengonsumsi selama 7-14 hari secara rutin. Jangan tunggu sampai terinfeksi, gunakan Rapet V untuk solusi miss v yang sehat.

Untuk mendapatkan produk ini pun tidak sulit, sudah beredar di seluruh platform marketplace. Bisa juga mengunjungi situs resminya manjoer.com.

 

 

 

(ES/ES)
  1. Info Kesehatan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA