1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Jalankan Program Kelistrikan, PLN Satukan Visi dengan Stakeholder

"Multi Stakeholder Forum sangat penting karena sebagai sarana PLN menyatukan visi dengan stakeholder".

PLN Satukan Visi. ©2019 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 22 Agustus 2019 17:17

Merdeka.com, Bandung - Guna menjalankan program kelistrikan lebih maksimal, PT PLN (Persero) mempererat komunikasi dan kerjasama dengan para stakeholder. Salah satu upaya yang dilakukan adalah PLN bertemu dengan para stakeholder untuk menyatukan visi yang sama.

Pertemuan itu berlangsung dalam acara ‘Multi Stakeholder Forum 2019’. Acara ini merupakan acara yang diselenggarakan oleh PLN dengan tema ‘Rempug Jukung Sauyunan Nyiptakeun Listrik Jabar Juara Lahir Batin’,

"Multi Stakeholder Forum sangat penting karena sebagai sarana PLN menyatukan visi dengan stakeholder sehingga memiliki visi yang sama dalam menjalankan program-program ketenagalistrikan di Jabar," ujar Executive Vice President Operasi Regional PLN Jawa Bagian Tengah, Purnomo kepada Merdeka Bandung, Selas (20/8).

Sementara itu, PLH Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Barat, H. Daud Achmad menyampaikan apresiasi atas kinerja PLN terutama PLN di wilayah Jawa Barat yang telah menyediakan tenaga listrik yang handal. Daud juga menyampaikan listrik sangat berperan penting dalam memajukan perekonomian dan pembangunan suatu daerah.

"Atas nama pemerintah Provinsi Jawa Barat dan seluruh masyarakat Jawa Barat, saya mengucapkan terima kasih sebesar besarnya atas kerja keras seluruh insan PLN, khususnya PLN Distribusi Jawa Barat dalam menjaga ketersdiaan dan keandalan tenaga listrik di Jawa Barat,” jelas Daud.

Pada kesempatan tersebut, diadakan beberapa rangkaian acara seperti penandatanganan Deklarasi Sinergi MSF antara Polda Jabar, Kodam III Siliwangi, Pemprov Jabar, Kemeterian ESDM, PT PLN (Persero), PLN UID Jabar, PLN UIT JBT, PLN UIP JBT I, PLN UIP JBT II.

Kemudian, penandatanganan perjanjian kerjasama (PKS) pengamanan proyek, instalasi, dan aset serta penegakan hukum di lingkungan kerja PT PLN (Persero) dengan Kepolisian Daerah Jawa Barat; dan collective action sekaligus sosialisasi mengenai fraud yang disampaikan oleh VP Fraud Risk Management PT PLN, Nuryasfin.

Diakhir acara, manajemen PLN beserta seluruh mitra kerja melaksanakan penandatanganan Deklarasi Mitra Kerja sebagai komitmen untuk meningkatkan Good Corporate Governance.

(ES/AA)
  1. PLN
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA