1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

J99 Corp Bagikan Paket Makanan dan Vitamin Untuk Pasien Isoman

"Bantuan didistribusikan bagi keluarga yang sedang isoman khususnya untuk wilayah Bandung".

Menyalurkan bantuan paket makanan dan vitamin. ©2021 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 15 Juli 2021 19:10

Merdeka.com, Bandung - J99 Corp yang merupakan induk perusahaan MS Glow, melalui J99 Foundatian menyalurkan bantuan bagi pasien Covid-19 dengan kasus Orang Tanpa Gejala (OTG) dan bergejala ringan yang sedang menjalani isoman (Isolasi Mandiri).

J99 Foundation berpartisipasi memberikan bantuan kepada keluarga yang sedang menjalani isoman dengan mendistrubusikan paket makanan siap saji (siang dan malam), puding, susu, dan asupan multivitamin siang malam.

"Bantuan didistribusikan bagi keluarga yang sedang isoman khususnya untuk wilayah Bandung. Hal ini akan sangat memudahkan mereka tanpa perlu membeli makanan dari luar rumah atau kesulitan menyiapkan makanan," ujar Lita selaku GM MS Glow Aesthetic Clinic dilansir dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

Syarat dan ketentuan bagi warga penerima bantuan paket isoman wajib menunjukan foto bukti swab antigen atau PCR yang positif dan menunjukan foto KTP, jika syarat terpenuhi bisa langsung menghubungi MS Glow Aesthetic Clinic Bandung. Untuk kontak yang bisa dihubungi 085213530836.

Kegiatan ini juga dilakukan di MS Glow Aesthetic Clinic cabang Medan, Surabaya, Bekasi, Bandung, Sidoarjo dan Malang. Selama masa PPKM berlangsung dari tanggal 14 Juli sampai dengan 20 Juli 2021, dalam satu hari sebanyak 100 paket didistribusikan di setiap wilayah.

Lita berharap agar pasien yang terpapar Covid-19 bisa segera pulih dan sembuh sehingga dapat kembali beraktifitas seperti biasanya.

"Semoga pengalaman terpapar Covid-19 bisa menjadi perhatian bagi masyarakat untuk tetap taat protokol kesehatan sehingga bisa memutus rantai penyebaran wabah Covid-19 dengan cepat," tutupnya.

 

 

(ES/AA)
  1. Bantuan kemanusian
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA