1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Indosat Ooredoo Berinovasi Lewat Produk Terbaru

"Dengan Freedom Internet, pelanggan dapat tetap online 24 jam penuh tanpa harus khawatir".

Indosat Ooredoo. ©2019 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 03 Oktober 2019 15:02

Merdeka.com, Bandung - Indosat Ooredoo berupaya untuk berinovasi melalui produk terbarunya yakni IM3 Ooredoo. Inovasi yang dilakukan adalah memberikan produk dan layanan yang berupaya menjawab seluruh keluh kesah pelanggan.

VP Head of Sales West Java Area, Hendi Gunawan mengatakan, IM3 Ooredoo baru saja meluncurkan paket Freedom Internet. Paket ini sejalan dengan D strategi LEAD, yaitu mendapatkan kepercayaan pelanggan dengan memberikan layanan dengan harga dan kualitas yang sepadan.

"IM3 Ooredoo terus berinovasi memberikan produk dan layanan yang dapat menjawab seluruh keluh kesah pelanggan. Untuk itu kami sangat senang bisa menghadirkan Freedom Internet, paket internet simple, transparan, dan membebaskan pelanggan dari kekhawatiran,” ujar Hendi kepada Merdeka Bandung, Kamis (3/10).

Dengan peluncuran paket ini, kata Hendi, IM3 Ooredoo menjawab semua keluh kesah pelanggan yang menginginkan paket internet simple tanpa batasan kuota malam dan lokal, serta kekhawatiran akan pulsa yang cepat habis karena terpotong. Lebih dari itu, kuota internet yang didapatkan tidak akan terbagi-bagi.

"Dengan Freedom Internet, pelanggan dapat tetap online 24 jam penuh tanpa harus khawatir ada batasan internet seperti kuota malam, pembagian kuota rumit yang banyak ditawarkan oleh para kompetitor saat ini, hingga bebas dari risiko pulsa yang hilang dengan PULSA SAFE,"jelasnya

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA