1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

INAP at Capsule Hostel Tawarkan Pemandangan Kota Bandung Dari Ketinggian

"Kami punya tiga kamar dengan 16 kapsul yang ditawarkan mulai dari harga Rp 100 ribu hingga Rp 120 ribu per malam".

INAP at Capsule Hostel. ©2019 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Selasa, 01 Januari 2019 15:07

Merdeka.com, Bandung - Hotel kapsul banyak dipilih para traveler untuk menginap, salah satunya INAP at Capsule Hotel Bandung yang lokasinya di tengah kota. Hostel ini berada di pertigaan antara Jl. Lengkong Kecl dan Jl. Sunda, menempati Apartement Grand Asia Tower D lantai 19 Unit 17. Fasilitas di dalamnya cukup banyak, Anda akan mendapatkan kasur, televisi, gantungan baju, colokan listrik, lemari kecil, serta aquarium.

Hostel kapsul ini menawarkan pemandangan Kota Kembang dari ketinggian. Lokasinya ada di tengah kota, namun pemandangan yang ditawarkan berbeda dari hostel kapsul biasanya.

Staff INAP at Capsule Hostel Bandung, Sutrisno mengatakan, ada tiga kamar dengan 16 kapsul di hostel kapsul ini. Setiap kapsulnya, didesain pas untuk satu orang penginap. Jadi, bagi para solo traveler dengan budget minim bisa menjadikan hostel kapsul sebagai pilihan tempat menginap.

"Kami punya tiga kamar dengan 16 kapsul yang ditawarkan mulai dari harga Rp 100 ribu hingga Rp 120 ribu per malam. Harga yang Rp 120 ribu itu yang ada pemandangannya. Jadi bisa melihat Kota Bandung dari ketinggian," ujar pria yang akrab disapa Tris kepada Merdeka Bandung, Selasa (1/1).

Setiap kapsul memiliki ukuran 2 meter x 90 sentimeter. Desain kayu yang identik pada area dinding, serta lantai membuat suasana terasa sejuk.

Dengan harga yang dibanderol sangat terjangkau, Anda bisa menikmati sarapan yang tak berbatas waktu. Fasilitas lainnya yang bisa dinikmati juga ada dapur dengan peralatan lengkap seperti kompor, kulkas, serta penanak nasi.

"Fasilitas banyak. Breakfast 24 jam self service, WiFi, serta handuk. Kalau untuk dapur bisa dipakai sepuasnya, bebas. Ada kulkas, Fasilitas terbilang lengkap," tuturnya.

Hadir sejak September 2017 silam, hingga saat ini INAP at Capsule Hostel Bandung menjadi salah satu hostel kapsul yang begitu diminati. Tempat yang nyaman, lokasi strategis,serta harga terjangkau tentu menjadi nilai lebih dari penginapan ini.

Kata Tris, sempat ada traveler yang menginap hingga enam bulan. Waktu yang cukup panjang itu membuat hubunganpun serasa keluarga. Lamanya menginap tamu hostel tentu menjadi salah satu bukti kenyamanan yang dirasakan oleh mereka yang menginap.

(ES/AA)
  1. Hotel
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA