1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Honor 9i, ponsel murah dengan kualitas jempolan

"Bila dibandingkan dengan ponsel lain yang setara dengan kelasnya tentu kami siap bersaing".

©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 04 Oktober 2018 14:40

Merdeka.com, Bandung - Honor Indonesia kembali memperkenalkan ponsel keluaran terbarunya. Kali ini, vendor ponsel pintar asal China itu secara resmi memperkenalkan Honor 9i di Bandung. Ponsel ini memiliki kualitas jempolan, namun harganya dibanderol dengan sangat terjangkau.

Ponsel pintar dengan desain kekinian itu hadir dengan layar 5,84 inci Full HD + dengan aspek rasio 19:9. Dibanderol dengan harga Rp 2,6 jutaan, ponsel ini terbilang mewah. Terlebih, bentuk fisiknya yang tipis membuat ponsel ini pas untuk digenggang.

Regional Manager PT Cool International Indonesia, Peter Chen mengatakan, yang menjadi andalan dari ponsel ini adalah kamera depan dan belakangnya yang sukses menghasilkan gambar begitu cerah. Ponsel ini dibekali dua kamera belakang dengan besaran 13 megapixel serta dua megapixel dan 16 megapixel untuk kamera depan.

"Kualitas kamera yang baik tentu saja menghasilkan gambar yang bagus. Dengan kamera yang kami miliki, ponsel ini mampu mengambil gambar dengan efek bokeh yang lebih dalam," ujar Peter kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Jalan Boscha, belum lama ini.

Ia menjelaskan, Honor 9i juga dibekali dengan prosesor Kirin 659 yang dapat berjalan pada kecepatan 2,36 Ghz dengan prosesor octa core. Prosesor ini mampu berjalan pada kecepatan 2,36 Ghz yang dibekali RAM dan ROM yang memiliki dua varian yaitu RAM 3GB dengan ROM 32GB dan varian kedua adalah RAM 4GB dengan penyimpanan 64GB.

"Bila dibandingkan dengan ponsel lain yang setara dengan kelasnya tentu kami siap bersaing. Kualitas yang ponsel kami miliki ini tentunya tidak kalah saing, apalagi kami membanderolnya dengan harga yang sangat terjangkau," imbuh dia.

Sejak diluncurkan belum lama ini, rupanya Honor 9i berhasil mencuri perhatian. Penjualannya terbilang luar biasa. Saat dikenalkan ke publik, kata dia, Honor 9i mampu terjual 1.000 unit hanya dalam waktu satu jam saja.

(ES/AA)
  1. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA