1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Gilbert Pangalila Bicara Soal Kunci Tampil Percaya Diri

"Ingat, kunci utama untuk mendapatkan tampilan yang fashionable adalah tubuh yang sehat dan bugar".

Model Gilbert Pangalila. ©2021 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 27 September 2021 18:10

Merdeka.com, Bandung - Model Gilbert Pangalila selalu tampil fashionable. Baginya, kunci untuk dapat tampil lebih percaya diri, bukan hanya gaya berpakaian. Akan tetapi, kondisi tubuh harua sehat dan bugar. Maka dari itu ia getol menjalani olahraga.

Saat berolahraga, Gilbert kerap mengenakan Amazfit GTR 2 yang merupakan smartwatch menonjolkan kesan klasik dan fashionable. Smartwatch ini memiliki dua pilihan desain yaitu Sport Edition yang menampilkan kesan kasual dengan obsidian black silicone strap dan aluminium alloy casing dan Classic Edition yang menampilkan kesan klasik yang lebih formal dengan obsidian black leather strap dan stainless steel casing.

Nilai fashionable yang dimiliki Amazfit GTR 2 tak sekedar penampilan saja, melainkan juga dari sisi kelengkapan fitur yang sangat membantu penggunanya dalam menjalani hari yang aktif dengan penuh percaya diri.

“Ingat, kunci utama untuk mendapatkan tampilan yang fashionable adalah tubuh yang sehat dan bugar. Rutin berolahraga, menjaga kesimbangan gizi dari asupan makanan dan minuman serta tidur yang cukup dan menghindari stres merupakan gaya hidup yang perlu kita jalani sehari-hari untuk dapat menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh," kata Gilbert.

"Berolahraga tidak harus di gym atau pusat kebugaran, saat pandemi seperti sekarang, kita tetap dapat berolahraga di rumah misalnya seperti melakukan gerakan sit-up, push-up, jumping jack atau planking selama beberapa menit atau jika bosan dan ingin sekaligus menghirup udara segar, kita juga bisa berlari di sekitar komplek rumah atau taman di dekat rumah. Yang terpenting adalah dilakukan secara rutin dan teratur," sambungnya.

Selain berolahraga, Gilbert juga mengatakan bahwa salah satu rahasianya untuk tampil percaya diri adalah dengan tidur yang cukup dan mengelola stres. Dengan tidur yang berkualitas di pagi hari, memungkinkan kita untuk bangun pagi dalam keadaan segar dan penuh semangat untuk memulai hari.

 

(ES/AA)
  1. Fashion
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA