1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Gelandang Persib Ini Manfaatkan Fitur di Smartwatch Saat Latihan Fisik

"Jantung yang sehat merupakan faktor penting bagi pecinta tantangan dan orang-orang yang gemar melakukan aktivitas".

Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar. ©2021 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 07 Juni 2021 14:40

Merdeka.com, Bandung - Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar mengatakan, saat sedang melakukan kegiatan fisik dirinya selalu memanfaatkan fitur yang ada di smartwatch. Fiturnya untuk memantau detak jantung dan kalori yang terbakar.

Soalnya, kata Dedi, sebagai pemain sepakbola tentunya ia aktif melakukan kegiatan fisik. Maka dari itu, menggunakan jam tangan dari Amazfit T-Rex Pro sangat membantunya dalam memantau kondisi tubuh setiap saat, terutama saat latihan.

"Jantung yang sehat merupakan faktor penting bagi pecinta tantangan dan orang-orang yang gemar melakukan aktivitas berintensitas tinggi seperti saya dan para komunitas Spartan," terang Dedi dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung.

"Oleh karena itu, saya merasa senang karena Amazfit T-Rex Pro dilengkapi dengan BioTrackerâ„¢ 2 PPG Bio-Tracking Optical Sensor yang menawarkan fungsi pemantauan detak jantung secara tepat selama 24 jam sehari dan mengeluarkan peringatan jika detak jantung pengguna terlalu tinggi," sambungnya.

Amazfit T-Rex Pro merupakan smartwatch yang dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif terbaru yang membuatnya lebih tangguh. Selain lulus 15 tes berstandar militer, Amazfit T-Rex Pro yang memiliki lebih dari 100 mode olahraga.

Hal tersebut telah lulus tiga tes ketahanan tambahan yang menguji berbagai fitur andalannya seperti sistem pengukuran tingkat saturasi oksigen dalam darah, ketahanan terhadap air hingga 10 ATM, empat sistem satelit navigasi global,serta altimeter barometrik.

(ES/AA)
  1. Olahraga
  2. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA