1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Gandeng Yayasan Milik Eka Ramdani, MS Glow Fokus Dalam Program Berbagi

"Kami mempercayakan ER8 Foundation untuk mendistribusikan hewan kurban kepada mereka yang membutuhkan".

Eka Ramdani. ©2019 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 12 Agustus 2019 19:03

Merdeka.com, Bandung - Tak hanya fokus untuk urusan bisnis, MS Glow Aesthetic Clinic juga berupaya untuk secara konsisten menyelenggarakan kegiatan berbagi dengan sesama. Dalam program ini, MS Glow menggandeng yayasan milik mantan pemain Persib Bandung, Eka Ramdani bernama ER8 Foundation.

Salah satu kegiatan berbagi yang dilakukan oleh MS Glow adalah berkurban. Momen Idul Adha dimanfaatkan oleh klinik kecantikan itu untuk berbagi dengan sesama.

Lewat program yang dinamakan MS Glow Berbagi, klnik kecantikan di Jalan Lombok itu menyalurkan satu ekor hewan kurban sapi ke yayasan milik Eka. Pihak MS Glow mempercayakan kepada ER8 Foundation untuk mendistribusikan daging kurban kepada mereka yang membutuhkan.

Manajer MS Glow, Latifah Nuraeni menjelaskan, ini merupakan kegiatan sosial yang dijalin dengan ER8 Foundation. Tentunya, kerjasama ini tidak akan berhenti begitu saja. Soalnya, serangkaian kegiatan MS Glow Berbagi sudah dirangkai dan bekerjasama dengan ER8 Foundation.

"Ini menjadi permulaan ya tentu saja. Kami mempercayakan ER8 Foundation untuk mendistribusikan hewan kurban kepada mereka yang membutuhkan," ujar Latifah kepada Merdeka Bandung saat ditemui di MS Glow, Jalan Lombok, Bandung.

Eka sendiri menjelaskan bila distribusi daging kurban ini akan dilakukan di daerah Bojong Koneng, Bandung. Soalnya, di sana ternyata jumlah hean kurban cukup minim sedangkan jumlah warga terbilang banyak.

"Kita cari informasi daerah mana saja yang cukup sedikit pemotongan hewan kurbannya. Saya ada teman di Bojong Koneng. Di sana hamper 350 kepala keluarga hanya ada kurban satu sapi dan satu kambing. Jadi saya coba distribusikan ke sana," jelas Eka Ramdani.

(ES/AA)
  1. Idul Adha
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA