1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Gandeng Matrix dan MIX, Mola TV Manjakan Pecinta Premier League

Kini para pecinta premier league bisa menyaksikan di kawasan perumahan.

Bobby Christoffer. ©2019 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 24 Juli 2019 10:39

Merdeka.com, Bandung - Mola TV menggandeng Matrix dan MIX untuk kerjasama. Kerjasama ini membuahkan hasil yang akan memanjakan para pecinta premier league untuk menyaksikan beragam pertandingan.

COO MIX, Bobby Christoffer mengatakan, melalui bantuan layanan Mola Matrix, kini para pecinta premier league bisa menyaksikan di kawasan perumahan. Selain itu, untuk keperluan komersil ditawarkan layanan dari MIX.

"Mola Matrix merupakan layanan baru yang dibentuk oleh Mola TV dan operator parabola Matrix TV untuk menghadirkan kanal Mola TV ke pengguna parabola," ujar Bobby kepada Merdeka Bandung.

Tujuan Mola TV menggandeng kerja sama dengan dua rekan bisnis resminya dalam penayangan Premier League di Indonesia adalah untuk memberikan kenyamanan bagi individu atau komunitas pecinta bola dalam menyaksikan pertandingan Premier League di tempat-tempat favorit, baik bersama keluarga atau teman-teman.

"Bagi venue atau usaha komersil yang menyelenggarakan program ini, kami akan memastikan bahwa penyelenggaraan sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku,” jelasnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, ke depan, pihaknya telah mempersiapkan berbagai keuntungan dan kejutan yang menarik kepada venue yang terdaftar sebagai anggota dari Mola Live Arena.

Sementara itu, Chief of Distribution & Broadcast (CDB) Mola TV , Ayi Farid Wajdi, menjelaskan, rasa optimisnya.

"Kami optimis bahwa kerja sama membangun layanan Mola Matrix akan saling menguntungkan, dan tentunya sejalan dengan rencana pengembangan Mola TV di Indonesia,"katanya.

 

(ES/AA)
  1. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA