1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Gamer Meningkat di Masa Pandemi, Bisnis Top Up Semakin Menjanjikan

"Perkembangannya sangat signifikan beberapa tahun terakhir yang disebabkan oleh pandemi".

Main game . ©2021 Merdeka.com Reporter : Endang Saputra | Senin, 30 Agustus 2021 15:09

Merdeka.com, Bandung - Selama masa pandemi, peminat game semakin meningkat. Hal ini tidak terlalu mengejutkan, mengingat sebagian besar aktivitas di lakukan di rumah termasuk sekolah dan perkuliahan.

Kenaikan jumlah peminat game ini dibarengi dengan meningkatkan keuntungan di bisnis top up. Nandi Firmansyah, founder TopUpGameShop.com mengakui bisnisnya naik drastis di masa pandemi ini.

"Di masa pandemi ini keuntungan naik hingga 30 persen. Dalam sehari saya mampu menyelesaikan ratusan orderan," kata dalam keterangan persnya.

Menurut Nandi, kenaikan peminat game di masa pandemi ini didasari oleh rasa bosan dan banyaknya waktu luang. Mengingat aktivitas di luar sangat dibatasi, maka tak heran bila masyarakat mengalihkan kegiatan pada game.

"Perkembangannya sangat signifikan beberapa tahun terakhir yang disebabkan oleh pandemi. Banyak orang dewasa dan anak menghabiskan waktu kesehariannya untuk bermain game karena bisa jadi mereka bosan di rumah, tidak melakukan apa-apa," ungkapnya.

Bermain game membutuhkan top up untuk bisa menikmati fitur premium yang beragam seperti kostum hingga senjata khusus. Nandi Firmansyah mengaku memberikan fitur kemudahan untuk pembeli melakukan top up melalui website TopUpGameShop.com karena prosesnya otomatis dan praktis.

Website ini menyediakan berbagai jenis pembayaran yang mudah, bisa melalui minimarket terdekat, BCA, OVO, DANA dan masih banyak lagi. Di Instagram @TopUpGameShop.id pun memberikan informasi mengenai kehadiran fitur-fitur baru dalam game.

Nandi juga kerap memberikan penghargaan bagi para pelanggannya, seperti membuat event atau promo lainnya. Ini menjadi salah satu kelebihan top up TopUpGameShop.com dibandingkan lainnya.

Nandi ingin bisnisnya ini menjadi layanan top up yang dikenal di seluruh Indonesia, tentu juga aman, murah, cepat dan terpercaya. Hal ini bukan tidak mungkin mengingat kenaikan peminat game sangat signifikan setiap tahunnya.

"Saya yakin kedepannya perkembangan dunia game akan semakin ramai seiring banyaknya generasi muda di Indonesia. Saya berharap TopUpGameShop menjadi layanan top up game online terbaik, terbesar dan termurah dan dikenal seluruh gamer Indonesia," katanya.

(ES/ES)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA